Graph + AI Summit 2021, Satu-Satunya Konferensi Terbuka di Industri Akselerasi Analitik dan AI Kembali Hadir

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – TigerGraph, penyedia platform analitik grafik terkemuka, akan menyelenggarakan Graph + AI Summit 2021, konferensi industri terbuka pertama dan satu-satunya yang ditujukan untuk mendukung data demokratisasi dan akselerasi analitik, AI, dan pembelajaran mesin (Machine Learning) dengan algoritm a grafik.

Selama tahun 2020, transformasi digital telah mempercepat penggunaan teknologi komputasi awan dalam tingkat perusahaan dan korporasi secara menyeluruh. Sejalan dengan berpindahnya beban kerja transaksional dan analitikal ke komputasi awan, teknologi grafik memainkan peran penting dalam menghubungkan, menganalisis, dan mempelajari data, baik on-premise maupun dalam komputasi awan.

Faktanya, apabila berbicara mengenai penggunaan grafik, saat ini sudah bukan “jika” tetapi “kapan”. Mark Beyer, Distinguished VP Analyst di Gartner, mencatat hal berikut dalam laporan adaptasi teknologi grafik di enterprise: “To Graph or Not to Graph? That Is Not the Question — You Will Graph.”

Graph + AI Summit yang memiliki fokus untuk mengakselerasi analitik, AI, dan pembelajaran mesin dengan algoritma grafik, akan kembali diadakan secara virtual pada tanggal 21-22 April 2021. Konferensi ini hadir setelah Graph + AI Summit 2020 pertama diselenggarakan dengan sukses pada tahun 2020, di mana telah menarik lebih dari 3.000 peserta dari 56 negara.

Ilmuwan data, data engineers, data arsitek, serta eksekutif bisnis dan TI dari 115 perusahaan Fortune 500 berpartisipasi dalam konferensi pertama tersebut. Pembicara dari UnitedHealth Group, Intel, Dell, Jaguar Land Rover, Intuit, AT&T, Xandr, Scotiabank, Accenture, KPMG, Publicis Sapient, dan Xilinx, bersama dengan banyak startup inovatif telah berbagi tentang bagaimana organisasi mereka mendapatkan keuntungan dari penggunaan analisa grafik.

Graph + AI Summit 2021 dipastikan akan dihadiri oleh banyak thought leader dalam industri ini, bersama dengan pembicara lainnya dari sektor bank, peritel, dan fintech terbesar di dunia.

Harry Powell, Director of Data and Analytics di Jaguar Land Rover, akan menjadi keynote speaker untuk Graph + AI Summit 2021. Jaguar Land Rover telah mengakselerasi rentang waktu di seluruh model rantai pasokan mereka yang kompleks – dari yang semula membutuhkan waktu tiga minggu menjadi 45 menit, mengurangi risiko pemasok mereka sebesar 35 persen dan mendapatkan tiga kali lipat nilai bisnis dari data mereka.

Sementara Noel Yuhanna, Vice President dan Principal Analyst di Forrester akan berbicara bersama Harry dalam keynote Graph + AI 2021 untuk membahas bagaimana organisasi sebesar apa pun dapat mendorong hasil bisnis dengan menggunakan platform data grafik.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here