Featuring Happy Asmara, Grup Vokal Putih Abu-abu Hadirkan ‘Hayu Gaskeun Ah’

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Grup vokal remaja yang menjadi sensasi di Youtube, Putih Abu-Abu Kembali meramaikan industri musik di Indonesia dengan rilisan baru “Hayu Gaskeun Ah”. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Woro Widowati, kali ini Putih Abu-Abu Kembali menggandeng partner kolaborasi untuk rilisan terbaru mereka, dan partner kolaborasi tersebut dipercayakan kepada Happy Asmara.

“Hayu Gaskeun Ah” merupakan single lanjutan dari grup yang beranggotakan Cheryl FS), Syifa, Neneng Intan Fitriyani, Tiara Kamilah, Karina Amelia Putri, dan Reikhansa ini menceritakan tentang pengalaman remaja SMA.

Bacaan Lainnya

Lagu ini mengandung pesan kepada remaja yang menjadi pendengar dari Putih Abu-Abu untuk focus mengejar masa depan dan jangan dulu pacaran. Hayu Gaskeun Ah adalah tagline yang sangat populer di kalangan anak muda Jawa barat dimana artinya adalah “ayo kita gas”.

Di “Hayu Gaskeun Ah”, penggarapan musik dipercayakan kepada Tito Soenardi, arranger yang telah banyak mengerjakan produksi musik untuk beberapa nama besar di Indonesia seperti Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya, dan banyak lagi. Proses pengerjaan dari lagu ini juga cukup sulit, mencari jadwal untuk rekaman vocal dari Putih Abu-Abu dan Happy Asmara adalah hal yang tidak mudah, sehingga proses rekaman dilakukan dengan terpisah dan para penyanyi ini baru bertemu di hari shooting music videonya.

Perlu diketahui, Grup vokal Putih Abu-Abu adalah kolaborasi kreatif antara guru dan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur. Saat ini kanal YouTube Putih Abu-Abu memiliki 4,7juta subscribers dengan jumlah views sebanyak 503 juta kali.(BA-04)

Pos terkait