Jelang Ultah, Lazada Ajak Ribuan Penjual Raih Omset Digelaran Pesta 9emilang Seller Conference

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Lazada Indonesia akan menggelar Pesta 9emilang Seller Conference 2021. Gelaran ini bagian dari upaya Lazada mempersiapkan penjual dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Lazada menghadapi potensi peningkatan pesanan yang signifikan dalam kampanye ulang tahun Lazada mendatang.

Dalam acara seller conference yang digelar secara virtual ini, sejumlah pembicara internal dan eksternal berbagi pengetahuan dan wawasan bagi penjual yang memang serius ingin menumbuhkan bisnisnya di ranah digital bersama Lazada.

Selain menghadirkan pembicara internal Lazada yang menjelaskan tentang optimalisasi setiap fitur yang ada di platform Lazada demi meraih keuntungan berlipat, Pesta 9emilang Seller Conference 2021 juga menghadirkan Rico Huang, pebisnis berusia 25 tahun yang dengan kerja kerasnya kini bisa meraup omzet miliaran rupiah. Rico membahas perihal kesalahan umum pebisnis yang perlu dihindari agar bisa sukses.

Seorang publik figur, Ozie, yang terkenal dengan perannya sebagai Bu Tejo di sebuah film, juga berperan sebagai Bu Sellotip atau #SellerSolutip dan membagikan langkah mudah berjualan di eCommerce dalam Lazada Seller conference 2021 ini. Berbagai materi dan pembicara dihadirkan Lazada untuk memastikan seluruh penjual di platform bisa terus berkembang bersama Lazada. Lazada Seller Conference 2021 juga terbuka bagi masyarakat yang ingin menyaksikan melalui kanal YouTube Lazada Indonesia.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here