JOKOPI Meminta Maaf kepada #Parawarga-nya, Ada Apa?

Gerai Jokopi

BISNISASIA.CO.ID, SURABAYA – Warga asli Surabaya yang memiliki hobi nongkrong pasti tidak asing lagi dengan kedai kopi bernama Jokopi.

Berawal dari bisnis berjualan kopi di acara-acara kampus di tahun 2017, hingga akhirnya saat ini sudah memiliki 3 kedai di Surabaya yakni Ketabang Kali, Untung Suropati, dan G-Walk.

Sebagai kedai pertama JOKOPI, kedai Ketabang Kali menjadi tempat yang cukup spesial bagi tim JOKOPI sendiri maupun #ParaWarga (sebutan untuk konsumen JOKOPI).

Berlokasi di tengah kota Surabaya serta dekat dengan pusat perbelanjaan dan area sekolah menjadikan JOKOPI semakin familiar di kalangan remaja Surabaya.

Beli Kopi Soe Bayarnya Bisa Pakai ShoppeePay

Dari awal berdiri, kedai Ketabang Kali telah mengalami beberapa kali renovasi, atau JOKOPI lebih sering menyebutnya dengan #JokopiBerbenah.

Jazil Maksum selaku CEO JOKOPI menjelaskan, di awal tahun 2021 ini, untuk kesekian kalinya #JokopiBerbenah, khususnya di kedai Ketabang Kali. Meskipun masih berbebah, namun kedai tetap beroperasi seperti biasa dari pukul 07.00 hingga 22.00 setiap harinya.

“Insyallah ini renovasi terakhir di kedai Ketabang Kali. Semoga nantinya bisa menjadi tempat bercerita yang lebih nyaman dari sebelumnya untuk para konsumen kami. Doakan segera selesai ya,” ungkap Jazil Maksum mengenai progres renovasi kedainya.

Ezviz Hadirkan Solusi Hunian Pintar Compact dan Hemat Energi Melalui Ezviz LB1 White & Color Bulb dan Ezviz Smart Plug T30

Diakuinya, tim JOKOPI menyadari bahwa renovasi ini mungkin akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi
sejumlah konsumen yang datang ke kedai. Untuk itu JOKOPI membuat beberapa desain stiker unik yang ditempel di beberapa sudut kedai sebagai bentuk permintaan maaf untuk #ParaWarga-nya.

“Selain visual di kedai, kami juga membuat video pendek mengenai hal ini yang dapat dilihat di akun Instagram @jo.ko.pi,” ucapnya.

Dari video yang diunggah oleh JOKOPI tersebut terlihat teaser bangunan kedai Ketabang Kali yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Kedai Ketabang Kali JOKOPI nantinya akan terdiri dari 2 lantai dengan lebih banyak area outdoor.

Melihat semakin banyaknya kedai kopi baru yang bermunculan di Surabaya mengharuskan tim JOKOPI untuk terus-menerus melakukan strategi untuk mempertahankan konsumen setianya. Bahkan, kabarnya JOKOPI juga akan segera membuka kedai ke-4 nya di Surabaya.

“Secara paralel, saat ini kami juga sedang membangun kedai baru di Surabaya,” pungkas Jazil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here