Clean Bandit Me-Remix “The Business Part II”, Lagu Tiësto & Ty Dolla Sign

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Meneruskan berbagai sukses sang pemenang GRAMMY tersertifikasi platinum, serta ikon dance music internasional Tiësto untuk single anthemic “The Business,” Trio asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit memproduksi remix untuk “The Business Part II” yang merupakan lagu kolaborasi Tiëstodan Ty Dolla Sign.

Remix ini sudah rilis melalui Atlantic Records.  Dengarkan kolaborasi trio pemenang GRAMMY yang juga sensasi pop Inggris tersebut dalam remix “The Business Part II”di sini! Elemen klasik dan elektronik dari Clean Bandit memberikan sound baru pada single hits Tiëstoini.

Bulan lalu, Tiësto berkolaborasi dengan talenta hebat di dunia musik, Ty Dolla $ign untuk merilis “The Business Part II”. Vokal R&B yang smooth dari Ty, dipadu dengan irama yang bikin goyang dari Tiësto membuat lagu ini jadi single wajib dengar untuk tahun 2021. Sampai kini, lagu tersebut sudah di-stream sebanyak 400 juta kali.

Sejak dirilis September lalu, “The Business” telah meraih 400 juta streams sampai kini. Single tersebut juga masih berada di playlist-playlist seperti “Today’s Top Hits” dan “Today’s Hits” di Apple Music dan Spotify. Saatini, “The Business” ada di posisi9 pada daftar Top 200 di Spotify, secara global.

Laguini juga mendapatposisi #1 di US Dance Radio, dan tersertifikasi platinum di empat (4) negara, serta emas di enam (6) negara. Selain itu, “The Business” juga masuk ke Top 10 singles chart di delapan (8) negara, dan Top 50 di 31 negara pada platform Spotify. Tak hanya itu, laguter sebut juga masukke daftar Top 10 sound terpopuler di Instagram Reels.

Selain itu, video musik “The Business” juga telah mendapatkan 51 juta views sejauhini! Video yang disutradarai Christian Breslauer ini dibintangi oleh komedian viral Casey Frey. Video tersebutdirilispertama kali tepat setelah penampilan spesial Tiëstodi Red Rocks Amphitheatre, yang merupakan salah satu venue konser paling unik di dunia, pada 24 September 2020 lalu. Pesta dance music virtual tersebut menampilkan banyak artis, dengan Tiësto diset sebagai penutup.(BA-04)