Ajukan 21 Pertanyaan untuk Mencocokkan Pasangan Kamu di Tinder

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setuju gak sih, kalau dalam mencari seseorang yang cocok dengan kita selama pandemi ini tuh agak-agak susah? Bahkan, kita kadang masih bingung gimana caranya untuk memastikan kita cocok dengan orang yang kita swipe right di Tinder. Lalu, sebenarnya darimana sih kita bisa tahu kalau kita cocok atau enggak dengan mereka? Atau bagaimana kita tahu kalau dia adalah orang yang kita cari selama ini?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan galau kita, Tinder berkolaborasi dengan seorang psikolog ternama dari Inggris, Matt Devies, dan mengumpulkan beberapa pilihan pertanyaan yang bisa kita pakai untuk tahu apakah match kita nge-vibe sama kita. Dari 21 pertanyaan ringan ini, kita bisa tahu nih kepribadian atau kebiasaan match kita seperti apa.

Bacaan Lainnya

Yuk, kita simak seperti apa pertanyaan-pertanyaannya! Psstt… pertanyaan-pertanyaan ini bisa kamu tanyakan kepada seseorang yang memang sudah sering kamu ajak ngobrol selama ini atau dengan orang yang kamu lagi suka.

  1. Bagaimana kamu menggambarkan dirimu dalam satu tweet?– Sangat efektif untuk mengetahui hal-hal penting tentang match kamu!
  2. Apa tiga emoji terakhir yang kamu gunakan?– Menunjukkan secara sekilas emotional state match kamu.
  3. Tren apa yang menurut kamu enggak masuk akal?– Bisa menggambarkan karakter, cara berpikir dan idealisme seseorang.
  4. Apa meme favorit kamu? – Menunjukkan apakah match kamu mengikuti berita-berita terkini dan bagaimana pendapat mereka.
  5. Chat siapa yang akan kamu balas duluan: orangtua, teman dekat atau teman kantor?– Nah, kamu bisa tahu kira-kira seperti apa sih inner circle atau siapa yang paling dekat dengan match kamu.
  6. Kerja untuk hidup atau hidup untuk kerja?– Kamu bisa menyamakan pandangan dan nilai-nilai tentang hidup vs karir dengan match kamu.
  7. Cemilan favorit?– Dari cemilan kamu bisa tahu cemilan apa yang bisa membuat match kamu good mood atau tahu sedikit tentang gaya hidup mereka. Apakah mereka tipe orang yang bergaya hidup sehat atau penggemar gorengan?
  8. Apa rahasia kamu yang tidak diketahui oleh siapapun?– Sebuah tantangan buat match kamu, nih. Dari sini kamu bisa lebih tahu, seberapa terbuka dan vulnerable sih dia?
  9. Tiga kata dari teman dekat kamu untuk menggambarkan dirimu?– Secara gak langsung, kamu bisa tahu pandangan jujur orang lain tentang match kamu.
  10. Soundtrack hidup kamu apa?– Bocoran selera musik match kamu nih, selain itu kamu juga bisa tahu sisi lain diri mereka – romantis, lucu atau suka party.
  11. Jika kamu bisa lakukan segala hal di hidup ini tanpa harus gagal, apa yang akan kamu lakukan?– Sebuah pertanyaan yang bagus buat tahu imajinasi dan keinginan match kamu.
  12. Your guilty celeb crush?– Jawaban dari dia akan menggambarkan pribadi match kamu dan apa yang dia inginkan, seperti sifat, style atau penampilan fisik.
  13. Apakah momen paling memalukan yang pernah kamu alami yang selalu kamu ingat sebelum tidur?– Malam hari identik dengan waktu untuk menyendiri dan mengingat apa yang telah terjadi. Dari sini kamu bisa tahu apa sih perasaan terpendam match kamu.
  14. TikTok atau Netflix?– Cari tahu apakah match kamu orang yang aktif atau lebih suka nonton di sofa sambil ngemil. Extrovert atau introvert?
  15. Hal paling gila di bucket list kamu?– Kamu pun bisa tahu apakah match kamu orang yang suka coba hal-hal ektrim atau tidak.
  16. Early bird atau night owl?– Pertanyaan gampang untuk mengetahui rutinitas match kamu.
  17. Kasih tau aku satu kata tentang kampung halaman kamu?– Dari sini kamu bisa tahu dari mana dia berasal dan bagaimana masa kecilnya. Ini adalah salah satu cara seru buat tahu asal match kamu karena kamu pasti bisa jadi tebak-tebakan kan sama dia? Obrolan pun bisa jadi lebih mengalir.
  18. “Covidiot” di 2020 menurut kamu apa?– Cari tahu apakah match kamu peduli akan isu-isu sosial agar bisa tahu kamu sepaham atau enggak.
  19. Kalau lagi enggak PSBB, apa yang akan kamu lakukan sekarang?– Kamu bisa tahu tentang perilaku dari match kamu dari pertanyaan ini terutama tentang pandangan dia di masa pandemi ini.
  20. Momen apa yang menurut kamu enggak banget?– Kamu bisa tahu apa yang tidak disukai oleh match kamu.
  21. Apa kebohongan terburuk kamu saat tidak ingin melanjutkan date dengan sesorang?– Kesempatan emas buat ketahui karakter asli dari match kamu. Apakah kamu bisa mempercayainya? Atau kira-kira kebohongan apa sih yang bakal dia bilang ke kamu?(BA-04)

Pos terkait