Why Don’t We Umumkan Launch Party Eksklusif Di Roblox

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –  game virtual global Roblox mengumumkan bahwa mereka akan menjadi host Launch Party pertama untuk grup Why Don’t We.

Tidak hanya Lunch Party, Why Don’t We juga bakal merilis album kedua mereka bertajuk The Good Times and the Bad Ones dalam kesempatan tersebut.

Launch Party yang akan dilakukan di Roblox juga menampilkan beberapa fitur seperti merchandise group virtual, termasuk avatar digital tiap anggota grup Why Don’t We, mini games, dan petualangan yang bisa dinikmati oleh komunitas sebelum penampilan perdana grup ini.

Tiga penampilan tambahan juga sudah terjadwal sepanjang akhir minggu untuk memberikan kesempatan kepada komunitas Roblox sedunia untuk menikmati pertunjukan eksklusif ini.

Why Don’t We merilis The Good Times and the Bad Ones pada awal tahun ini, lalu mendapat posisi debut tertinggi ke-3 pada Billboard 200 dan ke-1 pada tangga penjualan album.

Rilisan ini menampilkan single keren Fallin (Adrenaline) yang meraup lebih dari 142 juta diputar di seluruh dunia, serta videonya ditonton lebih dari 26 juta kali sejak rilis.

Single ini juga meledak di tangga radio Top 40, berawal dari posisi ke-35, kemudian menjadi ada di posisi ke-21, serta mendapat posisi terbaik pencapaian mereka di Billboard Hot 100 pada posisi ke-37.

“Kami tumbuh dengan bermain Roblox, jadi rasanya seru saat bisa terhubung dengan penggemar dengan cara yang sangat personal dan inovatif,” ujar Zach Herron dari Why Don’t We.

“Kami kangen banget tur dan bertemu penggemar di seluruh dunia, jadi kami semangat bahwa Roblox dapat jadi tempat untuk bertemu, berbagi musik, dan mendapatkan koneksi secara langsung lagi. Beneran deh, semua orang bisa ikutan ini, di mana pun mereka, kami excited banget ingin bertemu semua di weekend ini, di Roblox,” sambungnya.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here