Viral SHINee Makan Cilok dan Cireng

  • Whatsapp

BISNISASIA.Co.ID, JAKARTA – Viral, boy group asal Korea, SHINee memakan cilok dan cireng dari Kimbab Family. Hal itu terlihat dalam vlog bersama Onew dan Taemin di channel YouTube Kimbab Family.

Dengan demikian, Kimbab Family menjadi keluarga Indonesia-Korea pertama yang membuat vlog bersama SHINee, boy group yang comeback dengan lagu Don’t Call Me. Tidak itu saja, setelah vlog pertemuan Kimbab Family dan SHINee dirilis, Kimbab Family menjadi trending topic di Twitter.

Dalam vlog tersebut, Kimbab Family mengajak SHINee mencicipi jajanan khas Bandung, yaitu cilok dan cireng. Dua camilan berbahan dasar tepung tapioka ini dibuat sendiri oleh Mama Gina yang berasal dari kota kembang. “Enak. Rasanya seperti pancake Korea,” kata Taemin saat mencicipi cireng.

Kimbab Family juga membawa pancake durian untuk Onew dan Taemin yang saat itu berada di studio SM Entertainment. Pancake durian yang awalnya disediakan sebagai makanan rahasia oleh Mama Gina dan Appa Jay untuk SHINee, justru berbalik menjadi kejutan bagi Kimbab Family.

Ternyata, Onew dan Taemin pernah mencicipi durian, sehingga tidak asing lagi dengan rasa dari buah yang memiliki aroma kuat ini. Keduanya terlihat menikmati pancake durian yang memiliki tekstur lembut.

Di waktu yang akan datang, Onew mengungkapkan ingin diundang oleh Kimbab Family untuk datang ke rumah keluarga mereka dan mencicipi masakan khas Indonesia lainnya. “Saya mau mampir. Saya janji,” kata Onew.

Bersama Kimbab Family, SHINee senang mencoba makanan lokal Indonesia, seperti cilok dan cireng, karena tidak ada kesempatan untuk mencicipi makanan ini di Korea Selatan.

Selain memperkenalkan makanan Indonesia, Kimbab Family juga mengajak SHINee belajar Bahasa Indonesia melalui permainan tongue twisters, contohnya kuku kaki kakekku kena paku.

Terkesan dengan pertemuan SHINee bersama Kimbab Family, Onew membahas Kimbab Family di fansite-nya. Sementara itu, saat melakukan sesi live di sebuah aplikasi, Taemin mengajak para penggemar untuk menonton vlog SHINee bersama Kimbab Family.(BA-04)