Galaxy Movie Studio, Wujudkan Sineas Muda Ciptakan Film Pendek Epic

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setiap orang memiliki bakat yang dapat dikembangkan, terlebih untuk mewujudkan cita-cita mereka. Kini, tidak jarang memproduksi film sendiri merupakan idaman dari banyak anak muda kreatif Indonesia. Galaxy Movie Studio, yang hadir sejak tahun 2019, terus menginspirasi dan menjadi wadah bagi mereka yang hendak memperkaya kemampuandalam membuat konten video layaknya film.

Berawal dari kompetisi, pelatihan langsung dengan para sutradara terkenal mengenai seluk-beluk pembuatan film profesional dan dibekali dengan teknologi perangkat pintar dari Samsung, tiga pemenang Galaxy Movie Studio 2020 merasakan siap kembali mengadu karya terbaik mereka demi dapat mewujudkan impiannya miliki film dengan memproduksi filmnya bersama dengan sutradara terkenal Indonesia.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung percaya bahwa setiap teknologi yang dihadirkan dapat menghadirkan perubahan positif yang dapat dinikmati oleh semua orang. Seperti yang kami hadirkan melalui Galaxy Movie Studio, setiap individu berkesempatan membuat film ke tahap yang lebih serius. Galaxy Movie Studio di tahun ketiga ini sangat optimis dengan potensi yang dimiliki oleh para peserta dari pemenang tahun lalu.

“Mereka kembali ikut berkompetisi untuk menjadi salah satu yang terbaik agar dapat bersanding bersama sutradara profesional dalam pembuatan film pendek menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Kami merasa senang akan adanya kemajuan dari segi skill dan perspektif berbeda yang didapatkan oleh mereka, sehingga kami berharap Galaxy Movie Studio 2021 ini memberikan dampak yang lebih besar lagi dan menghadirkan pengalaman yang semakin epic,” ungkapnya, melalui keteranganya, Sabtu (6/3/2021).

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga pemenang Galaxy Movie Studio 2020, yaitu Rezy Junio Bernessa sebagai pemenang kategori Best Picture, Hasna Rafida Sari sebagai pemenang kategori Best Cinematography  dan Kenza Luthfiani sebagai pemenang kategori People’sChoice. Mereka telah mendapatkan hal-hal baru tentang dunia perfilman selama dan setelah mengikuti kompetisi dan pelatihan yang diberikan Samsung melalui Galaxy Movie Studio.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here