Intip Lima Keunggulan realme narzo 30A

realme narzo 30A

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –   realme narzo 30A mengusung trendsetting technology untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen entry-level melalui MediaTek Helio G85 – pertama kali hadir di segmen entry-level, siap menginspirasi gamer muda untuk menjadi pemenang di setiap game yang dimainkan dengan energi yang powerful.

Nah berikut lima keunggulan produk yang ditawarkan mulai Rp 1,7 jutaan ini :

Trendsetting Diagonal Stripe Design dengan Modul Kamera Matrix yang Trendi

realme narzo 30A menghadirkan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis.

Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level Paling Powerful Siap Menggebrak Pasar Online

Diagonal Stripe Design ini sangat mudah dikenali, memungkinkan pengguna untuk tampil beda di antara kerumunan. realme narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna; Laser Blue dan Laser Black.

Layar 6.5” Mini-Drop Fullscreen HD+ dengan Rasio Screen-To-Body 88.7%

Dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9, realme narzo 30A memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang luar biasa.

realme narzo 30A memiliki rasio screen-to-body hingga 88,7%, memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan.

13MP AI Dual-Camera dan 8MP AI Selfie Camera

realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. realme narzo 30A juga mendukung Mode Super Nightscape, memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa tripod.

Realme Sambut Valentine’ Day dan Imlek Melalui Program Fortune & Love Festival

realme narzo 30A juga menghadirkan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

Di bagian depan realme narzo 30A, terdapat kamera selfie high-definition 8MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil jepretan selfie semakin menonjol.

3 Slot Kartu hingga 256GB + Fingerprint Unlock

realme narzo 30A memiliki konfigurasi memori 4GB+64GB. Selain itu, realme narzo 30A juga dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

realme narzo 30A tidak hanya memiliki kemampuan membuka fingerprint yang sangat cepat, tetapi juga mendukung facial recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone dengan satu kali klik, nyaman dan aman untuk menjaga privasi pengguna.

Real Quality

Setiap smartphone realme, mulai dari flagship hingga entry level, termasuk realme narzo 30A mengusung Real Quality sebagai standar ketahanan produk.

Tiap realme narzo 30A telah melewati standar pengujian yang ketat sebelum dipasarkan untuk membuktikan bahwa smartphone tersebut dalam kualitas prima dan tahan lama.

realme berkomitmen untuk memberikan ketenangan bagi setiap pengguna dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here