Dapurpacu Helio G85 dan Baterai 6000mAh, realme narzo 30A Dibanderol Rp 1,7 Jutaan

  • Whatsapp
realme narzo 30A

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA  – realme menghadirkan  realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia dengan menggunakan dapurpacu MediaTek Helio G85 di segmen entry level.

realme berhasil mencetak rekor lain dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dengan realme narzo 30A, realme siap mengguncang pasar smartphone dan memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen entry level dengan harga Rp 1.799.000.

“Terinspirasi oleh para gamer muda, realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful.

realme narzo 30A berani mendobrak batas yang ada, membawa trendsetting technology MediaTek Helio G85 yang untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level dan trendsetting Diagonal Stripe Design. realme narzo 30A akan mewarisi seri narzo sebagai No. 1 Gaming Smartphone di pasar online dan menjadi The Best Value Gaming Smartphone di segmen Rp 1 juta,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level Paling Powerful Siap Menggebrak Pasar Online

Berani tampil beda, peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” sebagai smartphone pertama realme di tahun 2021 menghadirkan konsep acara peluncuran yang unik untuk menciptakan sensasi yang mengesankan.

realme adalah merek smartphone pertama di Indonesia yang melakukan peluncuran dengan game virtual 8bit, sebuah pengalaman interaktif yang segar dan menyenangkan bagi tiap peserta yang hadir pada peluncuran kali ini.

Peluncuran realme narzo 30A.jpg

Trendsetting & Powerful Gaming Collaboration

Setiap realme meluncurkan produk dari kategori narzo series, selalu diikuti dengan kolaborasi trendsetting dan kuat dengan para gamer superstar, mengadakan kompetisi mini esports untuk memberdayakan para gamer muda.

Kini, realme berkolaborasi dengan pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra serta Pro Player PUBG Mobile Meutia ‘Mute’ Maharani untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan realme narzo 30A.

realme juga mengadakan Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament untuk bermain bersama Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra serta memenangkan hadiah utama realme narzo 30A dan realme AIoT.

Realme Sambut Valentine’ Day dan Imlek Melalui Program Fortune & Love Festival

Pendaftaran Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan dibuka tanggal 1 Maret hingga 5 Maret secara gratis dan peserta yang lolos babak penyisihan tanggal 6 Maret akan melaju ke babak final tanggal 7 Maret 2021.

Babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube realme Indonesia.

Setiap finalis akan mendapatkan realme Watch dan tim pemenang akan mendapatkan hadiah utama, yaitu realme narzo 30A. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament dan cara mengikuti turnamen MLBB ini, gamer muda dapat mengunjungi: http://bit.ly/FFnarzo30A. (BA-01)

Pos terkait