Hadirkan Multi Experience Store, Samsung Usung Ekosistem Smart Living

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia resmi mengenalkan hadirnya gerai dengan konsep multi-experience pertama di Indonesia. Hal ini dalam rangka memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh untuk kehidupan ‘better normal’.

Berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, dengan total area seluas 783 meter persegi, Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.

Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung memahami bahwa masyarakat dunia sedang menghadapi kenyataan baru yang harus mengadopsi teknologi sebagai bagian tak terpisahkan dari hidup. Samsung meyakini, setiap orang secara parsial telah mengaplikasikan teknologi, dan merasakan peran teknologi yang membuat aktivitas keseharian menjadi lebih simpel.

“Di Samsung Multi-Experience Store, konsumen setia kami dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’,” kata Kim.

Dunia telah berbeda. Perubahan dan tantangan yang berlangsung cepat telah menciptakan kebiasaan – bahkan bentuk kehidupan baru. Masyarakat terus beradaptasi agar mampu bangkit melalui bantuan teknologi dan digitalisasi. Ikatan antara manusia dan teknologi pun semakin menguat sehingga kebutuhan terhadap konektivitas multi-perangkat kian bertumbuh.

Sementara Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group mengatakan, kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka.

“Multi-experience store ini tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda, Kami yakin pengalaman berbelanja gadget yang revolusioner ini akan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan kami,” ungkap Joy.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here