INEOS Automotive Membangun Grenadier 7 dari Prototipe Menuju Fase Produksi

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pada publikasi terkini, kami menampilkan lini perakitan prototipe INEOS Grenadier. Plus, kami akan menunjukkan kepada Anda fasilitas mutakhir di mana Grenadier sedang dibangun saat ini.

Anda bisa bertemu dengan orang-orang di balik pembuatan Grenadier: Mark Evans (Engineering Journalist), Erik Torseke, Industrialisation Director, INEOS Automotive, Hans-Peter Pessler (Project Leader for INEOS Automotive, Magna Steyr).

Anda melihat bagaimana 250 orang engineer merencanakan dan mengerjakan setiap tahap pengembangan kendaraan prototipe kami, dan saksikanlah fase kedua produksi prototipe, penyelesaiannya, dan kini sudah siap untuk memasuki fase real world testing.

Jadi, mobil utility 4×4 Grenadier berteknologi canggih ini sudah menyelesaikan fase perakitan prototipe. Setelah mengambil alih pabrik berteknologi tinggi yang ada di Hamburg, para engineer INEOS sekarang dapat berfokus untuk menyempurnakan proses produksi massal mobil itu.

Pada 2017, Chairman INEOS, Sir Jim Ratcliffe, seorang penggemar mobil dan petualang berpengalaman, menemukan celah di pasar untuk mobil 4×4 yang tangguh, serbaguna, dan minimalis yang dirancang untuk kehidupan modern dan keandalan. INEOS Automotive didirikan dengan tim senior yang beranggotakan tenaga profesional di bidang otomotif untuk mewujudkan visi ini.

Perpaduan semangat Inggris yang tangguh dengan presisi teknis ala Jerman, Grenadier akan menjadi mobil 4×4 luar biasa yang dibangun dari nol. Dirancang untuk menghadapi semua kondisi, mobil ini akan menghadirkan ketangguhan, daya tahan, dan keandalan off-road terbaik di kelasnya bagi mereka yang mengandalkan kendaraan sebagai sarana kerja, di mana saja mereka berada.

INEOS Automotive adalah anak perusahaan INEOS Group (www.ineos.com), produsen terkemuka petrokimia, bahan kimia khusus, dan produk berbahan dasar minyak. INEOS mempekerjakan 23.000 karyawan di 34 bidang usaha, dengan jaringan produksi yang tersebar di 183 fasilitas manufaktur di 26 negara. Mulai dari cat hingga plastik, tekstil hingga teknologi, obat-obatan hingga telepon seluler, bahan-bahan yang diproduksi INEOS menyempurnakan hampir setiap aspek kehidupan modern. Pada 2019, penjualan INEOS mencapai sekitar US$61 miliar.(BA-04)