Trisouls Rilis Lagu Bertema Dilema Perasaan Lelaki

  • Whatsapp
Trisouls

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Trisouls merupakan grup vocal yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry.

Mereka sudah mengeluarkan beberapa single yang mendapat respon positif dari pendengar musik Indonesia serta mengarahkan mereka untuk mendapatkan penghargaan AMI 2020 pertama mereka untuk kategori Karya Produksi Group Vokal Terbaik dengan single mereka Cinta Keadaan.

Bacaan Lainnya

Kali ini mereka merilis Realita, dan merupakan single pertama dari rangkaian EP mereka yang akan segera rilis. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta terhadap seseorang yang bukan miliknya.

Sebuah lagu yang menceritakan dilema perasaan seorang lelaki, dan bagaimana sang perempuan ingin diperlakukan layaknya seorang kekasih.

Masia One & General Ling Rilis “Not All That Glitters is Gold”

Pada akhirnya ini merupakan situasi yang rumit, karena sang lelaki memang mencintai perempuan ini, namun dia lebih memilih untuk mempertahankan cintanya dengan kekasihnya.

Lagu ini diproduseri oleh Dimas Wibisana yang pernah bekerja sama dengan Trisouls untuk lagu Cinta Keadaan (co-produced dengan Ifa Fachir), dan juga lagu recycle Dewa, Risalah Hati.

“Menggarap Realita jujur saja menjadi salah satu proses paling fun yang pernah dialami kami bertiga.

Proses penulisan lagu ini tergolong sangat cepat dibandingkan semua lagu yang sudah pernah kami tulis bersama. Malam itu kami seakan-akan mempunyai vibe dan energi yang sama, ide mengalir begitu saja dan terciptalah Realita.

Dua Lipa Rilis Single We’re Good

Saya rasa sangat bisa didengar melalui lagu ini betapa serunya kami menciptakan lagu ini. Sebagai musisi salah satu hal yang paling indah adalah disaat kita bs bercerita melalui lagu, saat kalian mendengarkan lagu ini kalian akan dibawa dalam perjalanan yang unik”, kata Damien

“Pas nulis lagu ini, kita kepikiran pengen bikin sesuatu yang berbeda: kita pengen ada sedikit twist di liriknya. Jadi awalnya lagu ini seakan-akan bercerita tentang dua orang yang lagi kasmaran.

Terus seiring berjalannya lagu, kita pelan-pelan ngasih sedikit “kejutan”and then booooom, pas bridge kita nge-reveal kalo lagu ini tentang selingkuh.

Kita juga sedikit kasih beberapa word play, kayak “jatuh hati” diganti sama “main hati” supaya sesuai sama plot twistnya”, kata Jesse

“Realita membuat yang nyata terasa lebih menyakitkan”, kata YerryDiharapkan single ini mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia. (BA-01)

Pos terkait