KoinWorks Ajak Pengguna Nostalgia Masa Kecil di Super Financial App

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bagi sebuah perusahaan berbasis teknologi, menghadirkan pengalaman pelanggan atau user experience pada aplikasi atau websitenya merupakan suatu keharusan dan menjadi aspek krusial terutama untuk menjaga kualitas layanan juga loyalitas pengguna/pelanggan.

Hal yang sama pun berlaku di KoinWorks sebagai perusahaan keuangan berbasis teknologi yang fokus pada misinya untuk membuka akses finansial seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia. Selain berusaha untuk terus menghadirkan ragam layanan atau produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, baik personal maupun bisnis,

Bacaan Lainnya

KoinWorks juga secara rutin melakukan pembaharuan atas penerapan aspek UI & UX pada platform Super Financial App-nya. Belum lama ini pun KoinWorks baru saja melakukan pembaharuan UI & UX dimana saat ini, pengguna kian dengan mudah mengatur aktivitas keuangan di aplikasi KoinWorks dengan memanfaatkan tambahan fiturnya seperti laporan cashflow yang dapat difilter untuk penjelasan yang lebih detail serta fitur laporan pajak dan keduanya dapat di unduh oleh pengguna.

Selain itu, KoinWorks juga menghadirkan fitur Money Page menggunakan desain ikon “Coin” yang terinspirasi dari ikon serupa dari game Nintendo yang terkenal di era tahun 90an, Super Mario Bros yang sekaligus merepresentasikan nama Koin dalam nama KoinWorks juga merupakan lambang uang yang semakin menunjukan bahwa KoinWorks merupakan sebuah platform finansial.

Pemilihan ikon ini sebagai bentuk perhatian KoinWorks untuk memberikan user experience yang menarik & berbeda bagi pengguna, khususnya generasi millennial yang mengambil porsi terbesar dari keseluruhan pengguna KoinWorks dan telah familiar dengan game Super Mario Bros yang menjadi bagian dari masa kecilnya.

Pada game Super Mario Bros, “Coin” merupakan aspek penting yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan levelnya, fungsi koin tersebut pun memiliki kesamaan dengan bagaimana KoinWorks melihat kekuatan finansial dalam mewujudkan mimpi dalam hidup setiap orang baik untuk pribadi maupun pengembangan bisnis. Ke depannya pengguna KoinWorks juga dapat menantikan kehadiran layanan terbaru yang dapat diakses melalui fitur Money tersebut.

Aditya Chintawar, VP of Product KoinWorks menjelaskan, KoinWorks percaya, bahwa pengalaman finansial menyenangkan yang didapat oleh para pengguna melalui platform KoinWorks dapat menstimulus pengguna untuk terus mengakses berbagai layanan finansial yang kami tawarkan. Untuk itu setiap pengembangan fitur dan UI/UX pada platform KoinWorks sangat kami perhatikan dengan serius.

“Beberapa fitur yang kami tampilkan juga merupakan hasil dari feedback yang diberikan oleh para pengguna kami. KoinWorks juga berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi fitur maupun produk yang memanfaatkan kemajuan teknologi & keuangan terkini yang secara khusus KoinWorks tunjukkan khususnya bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata Aditya.

Pada pembaharuan terkini di Super Financial App KoinWorks, KoinWorks pun menghadirkan perubahan tampilan pada keseluruhan fitur di dalam aplikasi seperti pembaharuan tampilan homepage, perubahan saldo kas menjadi KoinWorks Fintech Account, dan perubahan pada fitur saldo KOIN yang kini ditampilkan sebagai KoinWorks KOIN.

Pengguna khususnya pendana KoinP2P juga kian dimudahkan untuk melakukan pendanaan dengan kehadiran fitur rekomendasi pendanaan sesuai profil risikonya masing-masing juga kemudahan untuk melakukan filter pada portofolio pendanaan di KoinP2P. Hal ini KoinWorks hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda lewat kemudahan & integrasi akses bagi pengguna baik untuk mengakses produk pinjaman bisnis maupun diversifikasi aset.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman finansial terbaru dalam mengembangkan aset dan pemenuhan kebutuhan pembiayaan pengembangan bisnis melalui berbagai layanan dan fitur yang ada di KoinWorks. Kami yakin, para pengguna akan merasakan sensasi pengalaman yang berbeda dengan platform finansial lainnya.” tutup Aditya.(BA-04)

Pos terkait