Jobs.id Virtual Week Digelar dari 15-21 Februari 2021

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Jobs.id Virtual Week merupakan rangkaian acara yang terdiri dari virtual job fair, virtual interview dengan perusahaan, dan live webinar dengan profesional. Jobs.id Virtual Week akan menghadirkan 50+ perusahaan dari berbagai industri yang membuka 500+ lowongan pilihan dengan beragam fungsi dan posisi.

Jobs.id Virtual Week diadakan sebagai bentuk komitmen Jobs.id sebagai platform Job portal di Indonesia untuk membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, bahkan selama pandemi berlangsung. Jobs.id Virtual Week hadir sebagai solusi atas keresahan pencari kerja yang menginginkan sebuah wadah mencari kerja yang aman, tidak sulit untuk diakses, dan pasti bagi pencari kerja.

Jobs.id Virtual Week memiliki pengalaman yang berbeda dengan Virtual Job Fair lainnya. Jobs.id Virtual Week menghadirkan 50 Perusahaan dari berbagai Industri seperti Indomaret, Ruang Guru, Bank Danamon, Lion Superindo, Mcash, Pawoon, TIKI dan masih banyak lagi. Selain lowongan pekerjaan yang dibuka oleh 50 Perusahan, Jobs.id Virtual Week menghadirkan virtual interview, dimana pencari kerja dapat langsung melakukan interview dengan perwakilan perusahaan.

Seluruh lamaran yang dikirimkan juga akan langsung diproses selama acara berlangsung. Selain virtual interview, Jobs.id Virtual Week juga menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang dan industri dalam webinar-webinar seputar persiapan kerja, pengembangan diri, dan perkembangan industri.

Beberapa pembicara yang akan mengisi rangkaian webinar adalah Riffa Sancati, Penulis The Little Book for Big Career, Rizky Pratama Putra, Influencer & Illustrator, Eza Hazami, HR Content Creator – Recruitment Specialist, hingga Milka Santoso, HR Consultant. Jobs.id Virtual Week akan diadakan pada 15 – 21 Februari 2021, mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Para pencari kerja cukup membuka website Jobs.id atau klik : http://bit.ly/jobsidvirtualweek2021, Acara ini Gratis dan akan terbuka untuk umum, dan menargetkan para pencari kerja yang berasal dari fresh graduate hingga pekerja yang ingin meningkatkan kemampuan diri.

Dengan tagline #GerakanMencariKerja, Jobs.id selaku penyelenggara bertujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia terutama yang terkena dampak PHK dari pandemic covid-19 untuk kembali mencari pekerjaan dan mendapatkan kesempatan bekerja kembali walau di tengah pandemi seperti sekarang ini.(BA-04)