IDCloudHost Buka Program Beasiswa S1 Penuh Masuk Telkom University

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah berkomitmen sejak 2015, IDCloudHost kembali membuka dan menyelenggarakan program beasiswa pada 2021 ini, berkolaborasi bersama SMB (Seleksi Masuk Bersama) Telkom University.

Nantinya beasiswa tersebut sepenuhnya dibiayai oleh PT Cloud Hosting Indonesia untuk membantu pemuda/i Indonesia dalam meraih dan mewujudkan mimpi mereka.

Program ini membuka peluang pelajar yang lulus pada 2021 ini atau yang telah lulus 5 tahun sebelumnya untuk melanjutkan jenjang perkuliahan S1 mereka di Telkom University, Bandung.

Adapun pilihan program studi di Telkom University Bandung yang dapat dipilih adalah: S1 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Fisika, S1 Teknik Komputer, S1 Teknik Biomedis, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Rekayasa Perangkat Lunak, S1 Teknik Industri, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Logistik, S1 Managemen Bisnis Telekomunikasi, S1 Akuntansi, S1 Admninistrasi Bisnis, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Digital Public Relation, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Digital Public Relation, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Product Innovation & Management, S1 Design Interior, S1 Kriya (fashion And Textile Design), serta S1 Visual Arts (seni Rupa).

Calon peserta dapat mendaftarkan diri secara online melalui tautan https://idcloudhost.com/beasiswa/. Setelah membaca Prosedur Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost, klik tombol DAFTAR SEKARANG. Kemudian isi dan lengkapi formulir sesuai dengan data yang diminta.

Pembukaan pendaftaran dimulai dari 14 Februari – 20 Juni 2021. Sementara itu seleksi akan dilakukan secara online, sesuai kompetensi dan jurusan yang dipilih pada 26/27 Juni 2021.

Selanjutnya bagi  20 peserta yang lolos akan melakukan wawancara bersama tim penyeleksi Beasiswa IDCloudhost pada 5-9 Juli 2021. Pengumuman penerima beasiswa akan diumumkan pada halaman resmi Website dan Social Media IDCloudHost pada 22 Juli 2021.(BA-04)