HUAWEI MateBook D14 Intel Tingkatkan Kualitas Hidup dan Bekerja Anda

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, HUAWEI MateBook D14 Intel di Indonesia. Laptop ini didesain secara khusus untuk memberikan kemudahan bagi generasi muda yang mengandalkan PC untuk pembelajaran dan hiburan sehari-hari.

Dalam rangka membangun ‘Better Connected World’, laptop Huawei 14 inci terbaru ini memperkenalkan pengalaman revolusioner lintas platform, memungkinkan pengguna untuk efektif bekerja menggunakan banyak perangkat dalam satu layar, di mana mulai hari ini, sudah tersedia di gerai Huawei High-End Experience Shop (HES) dan toko resmi online Huawei di mitra e-commerce.

Bacaan Lainnya

Mewarisi desain yang estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas dari seri Matebook, HUAWEI MateBook D14 Intel dilengkapi dengan berbagai kemampuan pintar, sehingga mampu menjadi pendamping terbaik bagi para tech-savvy.

Ini semakin berkesan dengan hadirnya promo pembelian HUAWEI MateBook Series pada 10-28 Februari 2021, yakni  kesempatan mendapat HUAWEI MatePad T10s, sleeve, dan dock untuk pembelian HUAWEI MateBook X Pro seharga Rp 29.999.999; lalu kesempatan mendapat HUAWEI MatePad (hingga 14 Februari 2021) atau HUAWEI ransel dan gift box (15-28 Februari 2021) untuk pembelian HUAWEI MateBook D14 Intel® Core ™ yang dibanderol Rp 11.499.000.

Sementara untuk pembelian MateBook D14 seharga Rp 8.699.000 berhadian ransel dan mouse HUAWEI, serta pembelian HUAWEI MateBook D14 (i5) Intel seharga Rp 11.499.000 akan mendapat HUAWEI MatePad T8 (hingga 14 Februari 2021), ransel dan mouse HUAWEI.

“Kami menghadirkan pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk HUAWEI yang  Stylish, kuat, dan cerdas.  HUAWEI MateBook D14 (i5) Intel lebih dari sekadar pendukung produktivitas, namun juga perangkat tepat dalam segala keadaaan, baik untuk bekerja ataupun bermain game. Sesuai dengan komitmen kami untuk “Menghubungkan” dunia, Multi-screen Collaboration dapat menjawab kebutuhan dan kebiasaan konsumen untuk multitasking,.  Dan yang sudah ditunggu-tunggu. HUAWEI mengembangkan pengalaman lintas platform yang sangat terintegrasi untuk kenyamanan dan peningkatan produktivitas konsumen,” ujar Lo khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

“HUAWEI MateBook D Series adalah cerminan dari desain estetik yang premium, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas terkini yang dibuat untuk generasi muda. Dengan kemampuan koneksi antar perangkat, pengalaman ekosistem ini adalah miniatur dari ekosistem digital yang diusung Huawei. Apa yang dilakukan Huawei Share merupakan teknologi terkini, fitur ini menghadirkan pengalaman penuh. Di masa mendatang, Huawei akan terus memperkuat lini PC dengan inovasi pada semua skenario, menciptakan pengalaman digital cerdas untuk lebih banyak konsumen,” tutup Khing Seng.(BA-04)

Pos terkait