Trading Contest Bitcoin cs dan Photo Contest Berhadiah Mobil

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan startup Bitcoin dan aset kripto exchanges, Indodax kembali menggelar Trading Contest dan Photo Contest dalam rangka HUT-nya yang ke-7. Indodax menyiapkan satu unit mobil untuk pemenang dengan total hadiah mencapai lebih dari Rp300 juta.

 Ini merupakan event tahunan Indodax yang setiap tahun memberikan trading contest bagi para tradernya berhadiah ratusan juta rupiah.

 CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, trading contest dilakukan sebagai pemberian apresiasi kepada para trader handal yang ada di Indonesia. Selain itu, Trading Contest ini juga untuk menyemangati member baru yang baru memulai trading di aset kripto.

 “Trading contest kembali kita laksanakan, kali ini dalam rangka HUT yang ke-7. Kita ingin meningkatkan animo member dan masyarakat Indonesia untuk trading aset kripto, seperti Bitcoin dan lain-lain,” ungkap Oscar Darmawan, 15 Februari 2021.

 Dia menyebutkan, acara tersebut juga merupakan bagian sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia. Indodax juga memiliki tujuan untuk meningkatkan literasi keuangan digital dengan menghadirkan aset kripto, seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain.

 Saat ini, Indodax merupakan perusahaan crypto asset exchange yang memiliki member paling banyak di Indonesia, yaitu 2,5 juta member. Indodax juga menghadirkan aset kripto paling banyak di Indonesia dengan 114 aset kripto.

Tak Kalah Dibandingkan, Aset Kripto Ini Beri Keuntungan Fantastis

 “Kami menghadirkan banyak aset kripto yang bisa menjadi pilihan member atau masyarakat untuk trading,” jelasnya. 

 Oscar Darmawan juga menyebutkan trading contest ini sangat menarik mengingat harga Bitcoin, Ethereum dan aset kripto yang lain menunjukkan peningkatan pada setengah tahun terakhir membuat banyak manfaat ekonomi bagi para trader kripto. Sebagaimana dianalisa oleh Bloomberg, tahun ini, kenaikan fantastis Bitcoin dan aset kripto lainnya kemungkinan akan berlanjut.

 “Tahun ini masih menjadi tahun bullish Bitcoin, Ethereum dan lain-lain. Diharapkan dengan itu trading contest jadi lebih menarik tahun ini,” katanya.

 Pendaftaran Trading Contest dan Photo Contest sudah dibuka. Pendaftaran tersebut dimulai dari 15 Februari 2021-1 Maret2021. Pendaftaran bisa dilakukan di halaman Trading Contest pada website Indodax.com atau dapat diakses melalui link https://indodax.com/trading_contest. Perlombaan berlangsung dari tanggal 1 Maret 2021-1 April 2021.

 Terdapat dua kategori yang bisa diikuti yaitu kategori individu dan kategori team. Peserta bebas memilih aset kripto apa saja untuk trading ini kecuali untuk aset kripto jenis stablecoin.

Ethereum Tembus Harga Tertinggi Rp 20 Juta atau 1000% Dalam Setahun Terakhir

 Pemenang ditentukan dari pertumbuhan aset atau persentase keuntungan. Trading Contest ini bukan menilai  saldo akhir yang paling banyak yang menjadi pemenang.

 “Pemenang dinilai berdasarkan pertumbuhan aset atau persentasenya. Bukan berapa saldo akhirnya. Jadi, siapapun bisa ikut dengan modal berapapun untuk mendapatkan satu unit mobil dan hadiah lainnya dengan total mencapai ratusan juta juta,” kata Oscar Darmawan.

 Sementara itu, tahun ini Indodax juga mengadakan Photo Contest, peserta mengupload dari media sosial instagram dan dikirimkan ke Instagram resmi Indodax. Nantinya, photo terbaik akan dipilih dewan juri untuk mendapatkan satu unit motor dan hadiah lainnya.

 “Siapapun bisa ikut dengan menyiapkan foto terbaiknya di media sosial Instagram untuk memberi kesempatan semua member ikut dalam event ulang tahun kita ini” tutup Oscar Darmawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here