Dua Lipa Rilis Single We’re Good

Dua Lipa

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dua Lipa merilis single terbarunya, “We’re Good”; lagu dengan tempo santai yang berisikan kisah sensual sepasang kekasih yang memutuskan untuk berpisah. Diproduksi oleh Sly, lagu slow groove ini diambil dari album Future Nostalgia – The Moonlight Edition, yang juga berisikan beberapa single hits seperti “Don’t Start Now”, “Physical”, “Break My Heart”, dan “Levitating”.

Di video “We’re Good”, Dua Lipa bernyanyi di hadapan para tamu dalam sebuah restoran mewah, di dalam kapal dari pergantian abad ke-20. Di tempat yang sama, nasib lobster yang ada di kisah tersebut juga berubah tak terduga… Video indah sekaligus surealis ini disutradarai oleh Vania Hetmann dan Gal Muggla.

 

 

Future Nostalgia – The Moonlight Edition juga dirilis Jumat (12/2) ini di seluruh layanan streaming. Edisi deluxe album ini menampilkan tiga lagu yang belum pernah dirilis, “It It Ain’t Me”, “That Kind of Women”, dan “Not My Problem (feat. JID)”. Album ini juga mencakup single hit Top 10 dari Miley Cyrus feat Dua Lipa, “Prisoner” yang telah mencapai 250 juta streams secara global. Di album ini juga ada “Fever (feat. Angèle)” yang sempat bercokol tiga (3) minggu di posisi pertama di chart Prancis, dan sebelas (11) minggu di posisi pertama di Belgia. Lagu Dua Lipa bersama J Balvin dan Bad Bunny, “UN DIA (ONE DAY) (Feat. Tainy)” juga ada di album ini; Lagu ini memiliki pencapaian 500 juta streams secara global.

Track listing lengkap

Future Nostalgia – The Moonlight Edition

  1. Future Nostalgia
  2. Don’t Start Now
  3. Cool
  4. Physical
  5. Levitating
  6. Pretty Please
  7. Hallucinate
  8. Love Again
  9. Break My Heart
  10. Good In Bed [Explicit]
  11. Boys Will Be Boys
  12. Dua Lipa x Angèle – Fever
  13. We’re Good
  14. Miley Cyrus – Prisoner (feat. Dua Lipa)
  15. If It Ain’t Me
  16. That Kind Of Woman
  17. Not My Problem (feat. JID) [Explicit]
  18. Levitating (feat. DaBaby)
  19. J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny – UN DIA (ONE DAY) (Feat. Tainy)

 

Sejak perilisan single pertamanya pada tahun 2015, Dua Lipa menjadi artis muda di industri musik dunia yang paling sukses. Album perdananya meraih pencapaian 6 juta penjualan sedunia, dengan penjualan single mencapai 80 juta.

Video hit single-nya, “New Rules” (yang dia anggap sebagai lagu pengubah hidupnya), membuatnya jadi artis solo perempuan termuda yang mampu menggapai 1 miliar views di Youtube. Di BRIT Awards tahun 2018, dia adalah artis perempuan pertama yang mendapat lima (5) nominasi dengan dua (2) kemenangan untuk kategori British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist.

Samsung Daily Permudah Penggunanya Update Film, Drama, Lagu Hingga Promo Terbaru

Dua kemudian meraih dua Grammy Awards untuk kategori Best New Artist dan Best Dance Recording untuk “Electricity”, kolaborasinya bersama Silk City. Pada akhir 2019, Dua menampilkan single nomor 1-nya sedunia, “Don’t Start Now” pada MTV EMA, ARIA, dan AMA menjelang perilisan album terakhirnya, Future Nostalgia.

Album tersebut dirilis pertama kali pada Maret 2020 serta menggapai 294 juta streams pada minggu pertamanya. Kini raihan streams mencapai 6 miliar untuk seluruh lagu dari album tersebut. Future Nostalgia dinominasikan Grammy Awards untuk enam (6) kategori yang mencakup Album of the Year serta Best Pop Vocal, serta memegang rekor album dengan stream terbanyak dalam satu hari yang dirilis artis perempuan Inggris.

Dua adalah artis Inggris yang paling banyak didengar di Spotify secara global, juga sebagai artis perempuan. Dua memiliki tiga lagu yang mampu bercokol selama 26 minggu di Top 10; Ini juga pencapaian tertinggi mengingat kejadian yang sama baru terjadi kembali dalam sejarah industri musik Inggris sejak 1955.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here