Brambang.com Hadirkan ReadyToEat, Ciptakan Solusi Makanan Praktis dan Enak

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses menjadi e-commerce yang menyediakan bahan-bahan makanan bermutu, Brambang.com terus berinovasi memberikan solusi bagi masyarakat yang sibuk namun tetap ingin mengutamakan kualitas makanan.

Produk terbaru Brambang.com adalah makanan siap saji ReadyToEatTM dari Brambang’s Kitchen, solusi praktis untuk menikmati makanan standar restoran dari kenyamanan rumah setiap saat. ReadyToEatTM dimasak setiap hari menggunakan bahan baku bermutu, tanpa tambahan MSG, dan tanpa tambahan pengawet.

ReadyToEatTM bukan makanan beku dan cukup disimpan di kulkas biasa. Ini menjadi salah satu karakteristik yang membedakan produk Brambang’s Kitchen dari makanan siap saji beku lain yang ada di pasaran. Produk tersegel rapat untuk menjaga keamanan sampai diterima oleh konsumen.

“Kondisi saat ini membuat setiap orang berjaga-jaga tidak terkecuali dalam memilih makanan, hal itu yang mendorong Brambang’s Kitchen menghadirkan makanan ReadyToEatTM sehingga masyarakat tidak perlu khawatir saat hendak menyantapnya,” ujar Dustin Haliman, CEO Brambang.com.

Cukup panaskan di microwave selama 3 menit atau kurang dan makanan siap disantap. Dustin mengatakan bahwa ReadyToEatTM dari Brambang’s Kitchen bukan sekadar hadir untuk meramaikan dunia kuliner namun menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin Makan Enak Tanpa Repot Masak.

Beragam menu dihadirkan dari makanan khas Indonesia hingga mancanegara seperti Nasi Goreng Kampung, Ayam Bumbu Bali, Udang Saus Padang, Nasi Goreng Iga, Rendang Sapi, Kung Pao Chicken, Beef Coriander, dan lain sebagainya. Dalam perencanaan akan ada penambahan makanan popular dari negara-negara asing seperti Itali, Jepang, dan Korea.

“Kami di Brambang.com senantiasa berinovasi untuk membuat makanan yang enak, bermutu, dan praktis menjadi aksesibel pada masyarakat,” tutup Dustin Haliman.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here