Bersama JD.ID, Huawei Gabungkan Toko Online dan Offline di Lippo Mall Puri

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Merayakan festival Tahun Baru Imlek, Huawei memahami kebutuhan gadget yang semakin meningkat, dan memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang. Bekerja sama dengan platform e-commerce JD.ID, Huawei kini mendekatkan hadir semakin dekat dengan membuka Huawei High-End Experience Store di Lippo Mall Puri.

Dengan hadirnya gerai ketujuh belas, Huawei HES kini hadir di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan, dan Surabaya. Ada promo spesial grand opening week  seperti  cashback dan hadiah ekstra untuk pembelian lebih dari Rp 3.000.000, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk membeli gadget dan produk ekosistem lainnya untuk keluarga, orang terkasih, atau diri Anda sendiri.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, saat ini konsumen menyadari bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat terkoneksi satu sama lain sebagai ekosistem digital dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

“Konsep Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern dan kali ini, Huawei bermitra dengan JD.ID untuk mewujudkannya dan menjangkau lebih banyak konsumen kami. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami adalah terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan sempurna untuk kebutuhan konsumen kami,” ungkap Khing Seng.

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.ID menghadirkan pengalaman terbaik dari keduanya. Huawei HES memberi penawaran menarik untuk kebutuhan gadget konsumen, dan pada saat yang sama konsumen dapat mencoba produk Huawei secara langsung.

Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable. Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing sehingga Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

“Kami berharap dengan membuka lebih banyak Huawei High-End Experience Store, Huawei dapat lebih dekat dengan konsumen kami dan semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki serta menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian para pengguna produk kami. Kami akan terus berinovasi dan membuka lebih banyak Huawei HES di kota lain juga.” lanjut Khing Seng.

Pada kesempatan yang menggembirakan ini, Zhang Li, President & CEO JD.ID menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi dengan salah satu brand partner ternama, Huawei, dalam pembukaan toko offline pertama, “’Menjadi bukan hanya e-commerce biasa’ merupakan salah satu tujuan JD.ID. Sejak awal berdirinya di Indonesia, JD.ID selalu memberikan sentuhan baru platform belanja online, melalui inovasi-inovasi menarik dalam hal teknologi dan pengalaman berbelanja.”

“Kami berusaha memahami kebutuhan dan praktik belanja setiap pelanggan, salah satunya adalah dengan mengenali, mencoba, dan merasakan produk yang akan mereka beli. Dalam berbelanja produk elektronik khususnya, kami memahami bahwa konsumen cenderung lebih selektif. Mereka harus terlebih dahulu “merasakan” produknya, sebelum melakukan transaksi.”

“Melalui Huawei High-End Experience Store, kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja produk elektronik, sekaligus menawarkan pengalaman yang menyenangkan, layaknya berbelanja online di JD.ID yang hadir dengan berbagai promosi dan manfaat. Menjadikan belanja offline sebagai “JOY” seperti halnya online,” ungkap Zhang Li.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi Huawei High-End Experience Store Lippo Mall Puri yang terletak di lantai satu mall. Huawei terus mengingatkan konsumen untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan. Setiap konsumen yang mengunjungi HES harus memakai masker dan mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke toko. Ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berada di lokasi.

Saat ini Huawei memiliki 17 store HES di Indonesia dan akan menambah HES baru. Ketujuhbelas gerai ini berada di Jakarta di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Mall Emporium Pluit, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia. Di Bandung di Bandung Electronic City (BEC). Medan di Deli Park Medan. Surabaya di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3, Pakuwon, Marina, Plasa Marina, Pakuwon City Mall. Dan Banten di Aeon BSD dan Living world Alam Sutera.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here