EVOS Dapat Dukungan Generasi 125

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mengawali 2021, EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara mendapat dukungan dari Generasi 125 sebagai official sponsor. Gebrakan baru yang dilakukan Generasi 125 di industri esports ini merupakan bentuk dukungannya kepada generasi muda untuk terus berkembang dan makin di depan untuk memajukan industri esports.

Generasi 125 merupakan nickname untuk para pengguna motor matic Yamaha 125 cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio series, dan produk terbaru GEAR 125 yang menyesuaikan karakter generasi masa kini dengan desain, teknologi, dan fitur – fitur yang Pasti Keren, Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit, dan Pasti Handal. Yamaha mengklaim penggunanya akan Menang Banyak karena mendapatkan value lebih di rentang harga yang sama dengan motor matic 110 cc.

Yamaha menambahkan para Generasi 125 makin di depan karena mereka merupakan generasi muda yang bersemangat, berani membawa perubahan positif, dan pantang menyerah, tidak hanya untuk mencapai satu tujuan tetapi juga berorientasi untuk menang banyak dalam segala hal, termasuk kompetisi esports.

Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing of PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengatakan, “Tingginya antusiasme generasi muda di industri esports menjadi latar belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan EVOS Esports dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia.”

“Produk Yamaha ‘Generasi 125’ saat ini sudah menjadi pilihan generasi muda sebagai teman berkendara untuk rutinitas sehari-hari, sehingga kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan optimisme generasi muda Indonesia untuk terus bergerak maju dan menjadi semakin di depan. Bersama EVOS mari kita: Let’s GEAR UP, GAME UP, dan Menang Banyak!,” ujarnya.

Bergabungnya Generasi 125 menjadi official sponsor menambah deretan pendukung dari berbagai latar belakang industri untuk EVOS esports. Hal ini merupakan angin segar bagi industri esports yang semakin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports Tanah Air.

Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports menambahkan, “Tentunya kami sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Melalui kampanye “Generasi 125 Menang Banyak”, EVOS dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi.”

Generasi 125 kini akan berjalan bersama dengan EVOS Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar, dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here