Kirim Angpau ke Teman Pakai GoPay Bisa Dapat PS5, iPhone, dan iPad

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, GoPay akan bagi-bagi rezeki kepada pengguna GoPay melalui promo CUAN (Cara Untung Transfer Angpau). Dengan mengirimkan angpau lewat GoPay sebanyak-banyaknya ke keluarga, sanak saudara, dan teman, masyarakat berkesempatan mendapatkan tiket undian untuk memenangkan hadiah mulai dari PS5, iPhone 12 64GB, hingga iPad Air 64GB. Program ini berlangsung mulai 10-21 Februari 2021.

Di tengah kondisi pandemi saat ini, masyarakat masih belum dapat mengadakan pertemuan secara fisik seperti biasa demi pencegahan penularan virus antarkelompok keluarga. Padahal, Tahun Baru Imlek biasanya menjadi momen kumpul bersama keluarga yang lekat dengan tradisi berbagi angpau. Namun, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi laju penularan COVID-19, tradisi bagi-bagi angpau tersebut disarankan menggunakan transaksi secara digital.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan, “Dalam situasi pandemi, tradisi berbagi angpau tak berarti ikut berhenti. Pengguna tetap dapat merayakan kemeriahan Imlek bersama orang-orang tersayang meskipun jarak jauh dengan memanfaatkan GoPay. Langkah transfer GoPay ke sesama akun sangat mudah, cukup memasukkan nomor telepon yang terdaftar di akun Gojek.”

Kini GoPay telah menambah pilihan tema Tahun Baru Imlek yang dapat dipilih pengguna saat transfer saldo. Pengirim juga bisa menuliskan pesan beserta emoji yang nantinya akan muncul di GoPay Feed.

Fibriyani menambahkan, dengan mengirim angpau lewat transfer saldo minimal Rp10.000 ke tiga orang berbeda selama periode undian berlangsung, pengguna akan mendapatkan kesempatan satu tiket undian untuk memenangkan hadiah persembahan GoPay seperti PS5, iPhone 12 64GB, hingga iPad Air 64GB. Tanggal pengundian berlangsung pada 26 Februari 2021 dan akan diumumkan melalui instagram @gopayindonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme promo CUAN dapat mengunjungi https://gpy.id/transferangpau.

Sepanjang 2020, penggunaan fitur transfer GoPay, transfer bank, dan tarik tunai terus menjadi andalan masyarakat. Data internal mencatat peningkatan penggunaan fitur sebesar 3,2x lipat.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here