Jelajah Imlek Hoki di Berbagai Kota di Indonesia Versi Tiket.com

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Merayakan Imlek di tengah pandemi COVID-19 pasti akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perlu dicatat bahwa perayaan Imlek tahun ini merupakan perayaan pertama di tengah-tengah pandemi, karena pada tahun lalu, perayaan Imlek jatuh sebelum konfirmasi kasus perdana Covid-19 di Indonesia terjadi.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyampaikan “Perayaan Imlek di Indonesia sungguh istimewa. Kekayaan kultur dan kemajemukan  budaya berbaur menjadi satu di bawah payung solidaritas. Kami tiket.com berkomitmen untuk setia mendukung pemerintah dalam menekan laju angka penyebaran COVID-19, sembari turut serta membantu memulihkan industri pariwisata Indonesia dengan merekomendasikan mitra wisata berlabel tiketCLEAN dan mitra operator yang tergabung di dalam fitur tiket TO DO kami sebagai bahan pertimbangan untuk perayaan Imlek tahun ini.”

Bacaan Lainnya

Umumnya, masyarakat Indonesia merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga. Lalu, tradisi Imlek yang padat juga dibarengi kegiatan berlibur, terutama karena ada hari libur nasional yang perlu diisi. Jika kebetulan kali ini Sobat Tiket berniat merayakannya di kota tertentu, berikut ini daftar wisata Imlek di berbagai daerah di Indonesia rekomendasi dari tiket.com, daftar rekomendasi ini guna menyempurnakan pengalaman tahunan yang bernilai, di tengah praktek disiplin protokol kesehatan.

Masyarakat dapat menikmati diskon liburan domestik atau menghabiskan pekan panjang di rumah saja dengan memanfaatkan periode promo tiketHoki dari tiket.com. Sobat Tiket dapat meraih Hoki dengan beragam promo potongan dari tiket Pesawat Domestik, Airport Transfer Diskon, tiket Kereta Api, Diskon Hotel, Sewa Mobil, bahkan diskon untuk tiket TO DO hingga 40%.

Rekomendasi tiket.com dalam memanfaatkan promo tiketHoki salah satunya adalah promo staycation di hotel berlabel tiketCLEAN guna menghilangkan kebosanan. Masyarakat dapat mencoba untuk staycation di jajaran hotel berlabel tiketCLEAN. Staycation akan menghadirkan suasana berbeda tetapi tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat tentunya dapat juga memanfaatkan tiket TO DO Online dengan berbagai hiburan virtual atau online spesial. Salah satunya adalah seru-seruan denger ramalan tahun kerbau dengan memesan sesi khusus Dandelion Reading Tarot by Jeng Rani sebagai sebuah kegiatan virtual untuk sambut tahun baru Imlek akhir pekan ini.

“Kami mengajak masyarakat yang hendak merayakan atau merasakan suasana Imlek agar terus mempraktekkan protokol kesehatan secara disiplin. Kemudian, kami juga menghimbau untuk terus memantau dan mematuhi regulasi perayaan Imlek di kota masing-masing. Selain itu, tentunya kami terus mengingatkan untuk mengenakan masker wajah, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan disinfektan, serta memaksimalkan waktu untuk berada di luar ruang ketika bertamasya,” tutup Gaery.

Bagi masyarakat yang hendak merasakan suasana perayaan Imlek di tempat wisata, dapat memanfaatkan fitur terbaru tiket.com, yaitu tiket TO DO untuk mencari lokasi terdekat untuk tes Swab/PCR, tes Swab Antigen, serta tes Rapid. Cukup klik ikon tiket TO DO, kemudian klik lagi ikon bernama Pelengkap Perjalanan, kemudian pilih lokasi untuk tes sesuai kenyamanan diri.(BA-04)

Pos terkait