KCCI Kembali Membuka Kelas Budaya Setelah 1 Tahun Hiatus

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) mengadakan kelas budaya berskala kecil dimulai pada Senin (1/2) di aula serbaguna KCCI.

Kelas budaya ini menghadirkan tiga mata pelajaran yaitu tari Samgomu, Samulnori, dan Kesenian. Kelas yang akan dilaksanakan selama total 13 minggu ini terbatas hanya untuk mereka yang telah menyelesaikan kelas budaya tingkat pemula di masa lalu.

KCCI juga memastikan para peserta mengerti benar terkait peraturan protokol kesehatan untuk menghindari penularan covid-19. Sebelum kuliah dibuka, KCCI telah melakukan persiapan awal seperti penyampaian informasi pelaksanaan protokol kesehatan dan lain-lain melalui praorientasi kepada pengajar dan siswa.

KCCI juga akan menyediakan perlengkapan pencegahan covid-19 seperti masker, pelindung wajah, dan lain-lain kepada pengajar dan siswa, serta melalukan disinfeksi untuk semua fasilitas pengajaran setiap Sabtu.

Direktur KCCI Kim Yong Woon menyampaikan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme para pengajar yang secara aktif berpartisipasi dalam mendukung promosi budaya Korea bahkan dalam situasi covid-19 serta antusiasme para siswa yang berkeinginan keras untuk memperlajari budaya Korea. Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa kegiatan belajar mengajar dapat berlangsung dengan aman.”(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here