Kampanyekan “Beli AIoT Pilih Realme”, Realme Berambisi untuk Jadi Nomor 1 di Indonesia

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Realme, merek smartphone favoritnya anak muda baru saja menggelar realme AIoT Open Day, kemarin. Acara ini dibuat khusus oleh realme untuk membahas ekosistem AIoT miliknya, termasuk tren dan strategi di tahun 2021 dengan para pemimpin industri, pengguna, dan realme fans, sekaligus menjadi diskusi AIoT pertama yang diprakarsai oleh sebuah merek smartphone. Realme sendiri mengungkapkan ambisinya menjadi Nomor 1 AIoT Choice di Indonesia pada tahun 2021, dan tiga strategi utama untuk mencapai visi besar mereka, yakni, Nomor 1 AIoT branding, Nomor 1 AIoT product, dan Nomor 1 AIoT channel.

Meski digelar secara online melalui live streaming, Realme AIoT Open Day menghadirkan acara yang meriah, menyenangkan dan informatif sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

Banyak dari mereka yang bertanya dan ingin tahu lebih banyak tentang seperti apa Realme AIoT nantinya dan apa yang diharapkan di tahun 2021. Realme sendiri juga menjelaskan secara detail apa saja pencapaian AIoT mereka di tahun 2020, sehingga mereka percaya diri untuk berambisi menjadi Nomor 1 AIoT Choice “Beli AIoT, Pilih realme.”

“Kami sangat senang bisa memberikan acara spesial ini untuk para pecinta gadget dan Realme Fans di Indonesia yang ingin mengetahui lebih banyak tentang realme AIoT. Di tahun 2020, kami berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans. Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami,” papar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Leap to 2021, Strategi AIoT realme Fokus pada Brand, Product dan Channel untuk Menjadi Nomor 1 AIoT Choice di Indonesia. 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi realme terutama untuk ekosistem AIoT miliknya. realme sendiri meluncurkan perangkat realme AIoT berupa smart audio, smart wearable dan smart TV dengan tetap mengusung trendsetting technology dan trendsetting design.

Semuanya mendapat sambutan hangat di kalangan anak muda dan diakui oleh media teknologi terkemuka di Indonesia sebagai pilihan produk terbaik untuk dibeli bagi para pembacanya.

Counterpoint juga memberikan julukan baru untuk realme sebagai ‘kuda hitam tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable’ dengan masuk ke dalam top 10 TWS brands pada laporan pengiriman untuk Q3 2020. Tentunya realme tidak berpuas diri dan berhenti dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh produk AIoT miliknya.

Faktanya, realme akan melaju lebih cepat untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih matang di tahun 2021 dan menjadi Nomor 1 AIoT Choice dengan membuat strategi baru dan berpegang teguh pada tiga pilar utama, yakni, Brand, Product dan Channel.

“Untuk strategi Brand, branding realme AIoT bertujuan untuk memperkenalkan trendsetting AIoT Tech Lifestyle kepada para penggemarnya, memberikan kesempatan untuk mereka menggunakan produk AIoT dan merasakan gaya hidup teknologi trendi yang terkoneksi dengan produk AIoT mereka sendiri.

Lebih jauh, realme akan menerapkan trendsetting marketing strategy yang lebih dekat dengan anak muda. Di tahun 2021, realme akan menyuarakan trendsetting tech lifestyle, bekerja sama dengan Global Brand Ambassador dan lebih banyak aktivitas experience lainya dalam bentuk beberapa program skenario pengguna yang dijalankan realme di media sosial,” lanjut dia.

Di realme AIoT Open Day Promo, anak muda bisa mendapatkan produk realme AIoT dengan harga spesial, yakni realme Watch S Pro dengan harga Rp 1.679.000, realme Band dengan harga Rp 279.000 dan realme Buds Q dengan harga Rp 309.000.

Jika anak muda membeli smartphone realme dan AIoT sekaligus, anak muda juga bisa mendapatkan diskon yang lebih menarik. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme AIoT Open Day Promo, silakan kunjungi realme.com/id sekarang atau Anda akan ketinggalan promonya.(BA-04)

Pos terkait