Samsung Galaxy Wacth3 dan Wacth Active2 Bisa Ukur Tekanan Darah

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mulai 4 Februari 2021, pengguna Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 di Indonesia dapat melacak tekanan darah dan elektrokardiogram melalui aplikasi Samsung Health Monitor. Dengan aplikasi itu, pengguna dapat terus mendapat informasi tentang kesehatan mereka ke manapun mereka pergi, dan kapanpun mereka inginkan.

“Hampir satu juta orang telah menggunakan aplikasi Samsung Health Monitor untuk mengelola kesehatan mereka sejak peluncuran awalnya di Korea pada bulan Juni lalu,” ucap TaeJong Jay Yang, Corporate SVP and Head of Health Team, Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Bacaan Lainnya

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan kesehatan inovatif ini kepada lebih banyak orang di seluruh dunia, dan perluasan terbaru ini menandai tonggak penting dalam misi kami,” tambah dia.

Untuk melakukan pengukuran tekanan darah dan elektrokardiogram, pengguna harus memasang aplikasi Samsung Health Monitor di Galaxy Watch3 atau Galaxy Watch Active2 dan smartphone Galaxy mereka.

Aplikasi Samsung Health Monitor secara otomatis dipasang saat pengguna memperbarui smartwatch Galaxy mereka ke versi terbaru melalui aplikasi Galaxy Wearable. Aplikasi smartwatch kemudian akan membuka link, yang akan mengarahkan pengguna ke halaman download aplikasi smartphone di aplikasi Galaxy Store.

Pembaruan aplikasi Samsung Health Monitor akan tersedia secara bertahap di Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 mulai 4 Februari 2021.

Samsung Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 telah tersedia secara online melalui toko online Samsung.com/id dan offline di cabang Samsung terdekat. Dan bagi peminat Galaxy Watch Active2, pre-order untuk edisi khusus Rose Gold dibuka pada 3-12 Februari 2021 dengan harga Rp. 3.199.000 dan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000.(BA-04)

Pos terkait