Pakai ShopeePay Belanja Nggak Ribet di Matahari Department Store

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Situasi pandemi yang masih berlangsung hingga 2021 ini telah menyebabkan perubahan drastis di berbagai sektor dan lini bisnis. Dari sejumlah industri yang ada, industri ritel pakaian menjadi sektor yang cukup merasakan dampaknya. Akibat turunnya daya beli masyarakat dan fokus pada kebutuhan kesehatan, pertumbuhan industri ritel pakaian pada tahun lalu diperkirakan hanya sekitar 1,5 – 1,6 persen. Angkanya turun drastis dibandingkan sebelum pandemi.

Merespon situasi pandemi dan dampaknya pada industri ritel pakai, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, menggandeng Matahari Department Store (Matahari) untuk tetap menjaga daya beli masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan pembayaran digital di seluruh gerainya di tanah air.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay menyatakan pihaknya selalu tergerak untuk bekerjasama dengan brand-brand favorit masyarakat Indonesia, seperti Matahari Department Store yang ikonik dan telah dekat di hati konsumen sejak dulu.

“Tidak hanya berkontribusi dalam mendorong industri ritel, penerapan metode pembayaran non-tunai juga memberikan kenyamanan aktivitas belanja selama pandemi melalui berbagai promo menarik ShopeePay yang dapat dinikmati oleh pelanggan Matahari Department Store,” ujar Cindy Candiawan.

2.2 ShopeePay Cashback Festival Meriahkan Bulan Februari

Kehadiran ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran di Matahari, memungkinkan konsumen dapat menikmati promo cashback 30% yang berlaku hingga 27 Februari 2021 mendatang.

Tawaran promo tersebut dapat dinikmati konsumen dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir di 147 gerai Matahari Department Store.

Niraj Jain, Chief Financial Officer of Matahari menyambut dengan gembira inisiatif ShopeePay dalam menghadirkan pembayaran digital di gerai-gerai Matahari.

“Melalui kenyamanan pembayaran digital serta program menarik yang dihadirkan oleh ShopeePay, kami ingin tetap bisa menjaga daya beli sekaligus mendorong antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kegiatan belanja,” kata Niraj Jain.

Melalui ShopeePay Mantul Sale, ShopeePay Ajak Masyarakat Indonesia Jadi Smart Spender di 2021

Cara Transaksi ShopeePay di Matahari

Bagi pelanggan yang memilih ShopeePay sebagai metode pembayarannya, berikut langkah-langkah mudah untuk melakukan transaksi di gerai Matahari Department Store:

  1. Buka aplikasi Shopee di mobile phone Anda dan masuk ke menu ShopeePay.
  2. Klik ikon Scan untuk memindai QR Code di layar mesin EDC.
  3. Masukkan PIN ShopeePay untuk memverifikasi pembayaran, atau gunakan sidik jari/Face ID.
  4. Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Untuk pengalaman bertransaksi yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here