Juara Dunia PUBG Mobile Nizar ‘Microboy’ Resmi Memperkuat Tim EVOS

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara telah mengumumkan penandatanganan juara dunia Nizar ‘Microboy’ Lugatio Pratama, atlet esports professional PUBG Mobile untuk bergabung dan memperkuat tim EVOS Esports.

Microboy sendiri telah memenangkan banyak kejuaraan esports dunia seperti PUBG Mobile World League 2020, PUBG Mobile Club Open (PMCO)-Fall Split Global Finals 2019, UBG Mobile Club Open (PMCO) – Fall Split: SEA League 2019, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) – Fall Split 2020: Asia Tenggara.

Selain berprestasi dalam kejuaraan dunia, Microboy juga memiliki prestasi sebagai pemenang di kejuaraan nasional, seperti PUBG Mobile Pro League (PMPL)-Spring Split 2020: Indonesia Finals, PUBG Mobile Pro League (PMPL)-Spring Split 2020: Indonesia League, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL)-Fall Split 2020: Indonesia League. Microboy baru-baru ini juga berpartisipasi dalam final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yang diselenggarakan di Dubai.

“Penambahan daftar pemain Microboy ke dalam EVOS Esports PUBG Mobile sangat tepat karena kami ingin memperkuat tim untuk tahun 2021 dan bersamaan dengan rebranding tim menjadi EVOS REBORN. Kami benar-benar mengakui bahwa Microboy mempunyai bakat dan keahlian yang telah membawanya sukses dengan berbagai gelar kejuaraan dunia. Kami senang melihatnya akan segera mengenakan jersey EVOS dalam waktu dekat ini,” kata Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports.

Bergabungnya Microboy sangat disambut baik oleh manajemen EVOS dan juga mendapat dukungan dari fans EVOS. Diharapkan dengan bergabungnya Microboy akan memperkuat tim EVOS PUBG Mobile kedepannya dan membawa EVOS menjadi juara dunia.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here