Bukalapak Beri Mobil dan Motor Bagi Pemenang Bonus Akhir Tahun Kartu Prakerja

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam upaya untuk terus mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi khususnya para pekerja dan wirausaha, Bukalapak siapkan beragam hadiah bagi penerima Kartu Prakerja lewat Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja yang diadakan pada bulan Desember 2020.

“Bukalapak mengadakan kompetisi Bonus Akhir Tahun Kartu Prakerja dengan tujuan untuk mendorong para penerima Kartu Prakerja untuk dapat lebih mengoptimalkan manfaat yang dapat diterima dari program Kartu Prakerja, dan tentunya membuat pengalaman dalam melakukan pelatihan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” ujar Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak.

Bacaan Lainnya

“Kami mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara pemerintah dan Bukalapak sebagai platform digital dalam program Kartu Prakerja. Tidak hanya membantu mempermudah penerima Kartu Prakerja dalam mengakses kelas-kelas berkualitas untuk meningkatkan kapasitas diri, Bukalapak juga telah mengadakan inisiatif-inisiatif lain yang mampu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi,” tukas Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari.

Dalam Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja, Bukalapak telah menyiapkan beragam hadiah bagi para penerima Kartu Prakerja yang beruntung. Hadiah-hadiah tersebut berupa 1 unit mobil, 5 unit motor, dan 30 Handphone.

Pemenang hadiah mobil Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja Ahmad Awaluddin mengatakan bahwa program Kartu Prakerja dan Bukalapak memberikan dampak yang besar bagi dirinya, terutama di tengah masa pandemi. “Senang sekali di tengah masa yang sulit seperti ini, saya mendapatkan hadiah utama satu unit mobil dari Bonus Akhir Tahun Prakerja Bukalapak. Semoga ini dapat menjadi berkah bagi keluarga saya dan saya harap program ini dapat dilaksanakan kembali,” ujar Ahmad.

“Menjadi saksi langsung atas manfaat program Kartu Prakerja dengan Bukalapak seakan-akan memberikan semangat baru bagi kami segenap keluarga Bukalapak untuk terus berinovasi dan berkembang bersama masyarakat untuk mewujudkan keadilan ekonomi bagi semua dan menjadi pengingat mengapa para founder Bukalapak memulai ini semua,” Tutup Rachmat.(BA-04)

Pos terkait