NAFF Kembali Romantis dengan Single ‘Menualah Denganku’

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di pertengahan era 2000-an, NAFF menjadi salah satu band pop rock yang fenomenal. Namun, beberapa tahun terakhir NAFF seakan hilang ditelan banyaknya solois muda yang bermunculan di industri musik Indonesia.

Grup band pop rock NAFF yang terdiri dari Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum), selama ini paling getol melantunkan lirik dan nada yang mewakili perasaan jatuh hati maupun sebaliknya, sakit hati di palung yang terdalam.

NAFF merupakan grup band yang yang berasal dari Bandung akhirnya merilis karya baru di tahun 2021 dengan mengusung tema back to romance. NAFF pun menyampaikan bahwa sejatinya jatuh cinta memang sepaket dengan perasaan terluka.

Rencanaya, NAFF siap menelurkan album terbaru yang judulnya masih dirahasiakan. Sebagai pembuka, mereka lebih dulu merilis single yang berjudul ‘Menualah Denganku’.

“Musik yang disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah kami rilis. Di sini ada nuansa ’90-an, tapi dibalut dengan sound yang modern dan menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan,” ujar Arda dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.

Sang pemain bas, Odeu, mengaku sudah menemukan notasi lagu sejak bertahun-tahun lalu. Namun, entah kenapa, ia tak kunjung menemukan waktu yang tepat untuk merilisnya.

Notasi dari Odeu lalu disambut dengan Arda yang menciptakan lirik. Di sisi lain, Ade dan Hilal pun berkontribusi mewujudkan ambience musik agar lebih berwarna.

Saat ini, lagu ‘Menualah Denganku’ sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital. Video lirik yang diedarkan di YouTube pun dibuat sesederhana mungkin agar pesan di dalam lagu bisa tersampaikan.

Uniknya, video lirik itu melibatkan pasangan-pasangan selebritis Tanah Air yang sampai hari ini masih meluapkan kekuatan cinta dan menjadi inspirasi banyak orang.

NAFF berharap lagu ‘Menualah Denganku’ bisa menghangatkan perasaan, menularkan kasih sayang, dan jadi alat tolak ukur seberapa jauh kita memperjuangkan orang yang kita cintai.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here