Album Samsara, Curhatan Seorang Jevin Julian

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Jevin Julian baru aja merilis album barunya ‘Samsara’. Buat kalian yang ngikutin perjalanan Jevin Julian dari enam bulan lalu, tentu tau kalo si singer/songwriter itu telah merilis secara berkala lagu-lagu di album ‘Samsara’.

Beberapa lagu yang sebelumnya rilis antara lain seperti Ambisi Publikasi, Teori Segalanya, hingga Hope. Adapun 14 lagu di album ‘Samsara’ menggambarkan kisah personal dari kehidupan Jevin Julian. Dalam album ini, ia bahkan menyorot masa kelam hidupnya ketika pernah menjadi korban bullying.

Album ini dibuat secara terkonsep menjadi album ‘story telling’ tentang kehidupan dan pengalaman pengalaman besar dan berkesan Jevin. Secara musikalitas, album ini mempunyai jenis musik yang beragam, dari iringan instrumen piano sampai full elektronik.

Semua vibes itu menyesuaikan cerita yang ditumpahkan pada masing masing lagu. Album ini pun dipergunakan sebagai medium bagi Jevin untuk bercerita dan mengenal Jevin lebih dalam melalui musik.

“Lagu ini tentang sebuah harapan yang akan selalu ada ketika gue merasa mau menyerah dan gak mau lanjutin lagi karna semua perjalanan memang tidak akan berjalan mulus,” tukas Jevin tentang salah satu lagu di album ini.

“Tapi gue tetap mikir, apa salahnya untuk terus usaha mengejar mimpi gue?” lanjut musisi 29 tahun itu.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here