realme Watch S Pro, Jam Tangan Sport yang Stylish dan Elegan untuk Anak Muda

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – realme meneruskan komitmen mereka dalam mengembangkan ekosistem Smart AIoT di Indonesia. Di awal 2021 langsung tancap gas dengan diluncurkannya smartwatch high-end yakni realme Watch S Pro. “Pro Style, Pro Sport” slogan yang disematkan pada smartwatch tersebut karena membawa bentuk desain stylish dan fitur kelas profesional.

realme Watch S Pro ini dibanderol dengan harga 1,6 jutaan di masa flash sale nya dan dapat diakses oleh para peminatnya di realme official store di seluruh Indonesia mulai tanggal 30 Januari nanti. Sebab banyak penyegaran yang diberikan realme di realme Watch S Pro yang sangat dibutuhkan anak muda.

Bacaan Lainnya

realme Watch S Pro ini disebut-sebut sebagai smartwatch yang Pro Style dan Pro Sport. Dengan Kedua hal tersebut ditonjolkan oleh realme Indonesia pada saat peluncuran dari smartwatch ini. Dengan desain yang hitam minimalis dan lebih tipis dari smartwatch sebelumnya yaitu realme Watch S, realme Watch S Pro memberikan kesan yang lebih stylish dan elegan. Tidak hanya itu, namun tali jam dari smartwatch ini dapat diganti dengan mudah dengan tali jam lain sesuai dengan keinginan para penggunanya.

realme sendiri menawarkan dua jenis tali jam untuk smartwatch ini, yaitu tali jam berbahan silicon dan vegan leather, yang masing-masing menghadirkan warna yang berbeda. Tidak hanya itu, realme Watch S Pro juga memiliki lebih dari 100 watch face yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan style dari penggunanya. Tidak hanya itu, layar dari smartwatch ini merupakan layar AMOLED dengan fitur Always On Display, sehingga pengguna akan dengan mudah melihat waktu dengan cepat.

Realme Bakal Hadirkan Smartphone 5G Pertama yang Gunakan Dimensity 1200

Beralih ke sisi sport dari jam ini, realme Watch S Pro dikatakan sebagai Pro Sport karena memiliki fitur-fitur yang sangat baik tidak hanya untuk kegiatan olahraga, namun juga untuk kegiatan sehari-hari. Berbeda dengan smartwatch real lainnya, realme Watch S sudah dilengkapi dengan GPS yang dapat menunjukkan gerakan dan rute perjalanan penggunanya. Tidak hanya itu, realme Watch S Pro juga mampu bertahan di dalam air sedalam 50 meter. Dengan fitur-fitur ini, real memenaruh 15 mode olahraga ke dalam smartwatch ini, menjadikan realme Watch S Pro smartwatch yang sangat baik digunakan untuk olahraga. Tidak lupa, sama seperti smartwatch realme lainnya, perangkat ini dilengkapi dengan alat monitor jantung dan juga fitur yang dapat mengukur kadar oksigen dalam darah penggunanya.

realme Watch S Pro merupakan produk yang ideal untuk para penggunanya yang sangat hobi berolahraga, baik olahraga ringan hingga berat seperti berenang. Dengan ketahanan airnya, realme Watch S Pro akan menjadi device yang menarik untuk digunakan. Bagi para pengguna yang ingin tetap terlihat trendy selama berolahraga, realme Watch S Pro dapat menyesuaikan style penggunanya, baik untuk watch face dan juga tali jam tangannya. Dengan harga 1,6 jutaan di masa flash sale-nya, smartwatch ini dapat diperhitungkan bagi yang sedang mencari smartwatch untuk kegiatan sehari-hari.

Produk ini dapat dibeli di official website realme.com, Shopee dan juga realme Official Store di seluruh Indonesia pada tanggal 30 Januari nanti.Z(BA-04)

Pos terkait