Warner Music Indonesia Duetkan Hanin Dhiya dan Sabyan dalam Single ‘Jangan Sampai Pasrah’

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Hanin Dhiya dan Sabyan berkolaborasi dalam single terbaru berjudul “Jangan Sampai Pasrah”. Single ini dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming mulai hari ini. Perilisan lagu ini juga bersamaan dengan dirilisnya video musik “Jangan Sampai Pasrah” yang sangat menggugah hati.

Hanin, yang sempat meraih Top Female Singer of The Year di Billboard Music Awards 2020 lalu ini mengajak Fredy Harahap untuk menuliskan lagu “Jangan Sampai Pasrah”. Fredy sebelumnya dikenal lewat karya lagu-lagu pop yang sangat dikenal publik seperti “Dia” yang dipopulerkan oleh Anji, “Kekasih Bayangan” (Cakra Khan), dan “Aku Memilih Setia” (Fatin Shidqia).

Bacaan Lainnya

“Jangan Sampai Pasrah” merupakan tembang yang bicara soal hakikat manusia yang dalam hidupnya akan mengalami banyak cobaan, namun kita tetap berusaha untuk selalu bersabar. Tema ini terkait dengan keadaan Indonesia yang tengah dilanda berbagai cobaan, dari mulai pandemi Covid-19, tragedi kecelakaan pesawat, dan bencana alam di beberapa daerah di Tanah Air.

Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo, menganggap bahwa kolaborasi ini sangat menyentuh hati. “Angelic voices dari kedua artis; Hanin Dhiya dan Nissa (Sabyan) membuat saya teringat banyak sekali orang yang terkena dampak pandemi COVID-19, baik karena kehilangan pekerjaan atau karena kehilangan orang-orang yang dikasihi.”

Toto menambahkan bahwa dia berharap lagu ini dapat mengingatkan kita semua untuk tidak pasrah dengan keadaan. “Karena saya yakin—mengutip lirik ‘Jangan Sampai Pasrah’, ‘Tuhan, izinkan semangat, dan pengharapan, agar tetap ada di dalam hatiku.’”

Sebelum berkolaborasi dengan Sabyan, Hanin juga telah merilis beberapa single dengan beberapa kolaborator seperti Aldy Maldini untuk lagu “Benar Cinta”, penyanyi asal Malaysia Aizat Amdan di lagu “Ku Mau”, serta penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Pink Sweat$ untuk lagu “17”. Nama terakhir tersebut kini lama bercokol di chart Spotify Top 200, nomor 1, untuk lagu “At My Worst”.(BA-04)

Pos terkait