Tahun Baru Musik Baru, Temukan Musik yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya di Resso

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID. JAKARTA – Kita baru saja memasuki bulan Januari dan para pecinta musik disambut dengan berbagai lagu baru yang membuka tahun ini dengan sangat sukses. Musisi dari setiap genre membawa semangat dan inspirasi baru untuk tahun 2021 dan tentunya masih banyak lagi yang akan menghadirkan karyanya.

Resso, sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, dengan perpustakaan musik yang luas siap menghadirkan musik lokal dan internasional yang baru dan terhangat kepada para penggunanya.

Bacaan Lainnya

“Jangan khawatir, bersama Resso kamu bisa memulai perjalanan dalam menemukan musik baru di tahun ini melalui berbagai fitur dan banyaknya perpustakaan musik yang dapat diandalkan, seperti Daily Mix, For You, Genre, Mood, dan Scene,” kata Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra melalui keterangannya, Jumat (22/1/2021).

Christo menjelaskan, satu hal yang telah dibuktikan pada 2020, bahwa musik tidak lagi dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dia mengatakan, semua orang telah menemukan banyak musik baru.

“Dan Resso percaya bahwa kita akan terus mendapatkannya di tahun ini. Dengan berbagai fitur dan perpustakaan musik yang luas, Resso bercita-cita untuk terus menjadi aplikasi streaming musik sosial yang dapat diandalkan untuk menemani perjalanan pengguna dalam menemukan lebih banyak musik di tahun 2021,” kata Christo.

Dia menjelaskan, jika ada yang merasa bingung harus mendengar lagu maka hal itu tidak usah dikhawatikan. Pasalnya, saat seseorang membuka aplikasi Resso, ia langsung disambut oleh fitur Daily Mix.

“Di mana kamu dapat menikmati berbagai rekomendasi lagu berdasarkan musik yang kamu dengarkan sebelumnya. Siapa tahu mungkin kamu akan menemukan lagu tak terduga yang sesuai denganmu,” kata Christo.

Pun dengan For You, kata dia, fitur ini didedikasikan bagi pengguna Resso untuk mengeksplorasi dan menemukan yang mereka cari. Dari musik hingga rekomendasi playlist paling hits dan terbaru telah disediakan Resso.

“Kamu hanya perlu terus melakukan scroll pada aplikasimu dan pilihlah yang paling membangkitkan rasa penasaranmu dan biarkan lagu yang tepat dari hasil machine learning Resso menjadikan harimu menjadi lebih baik,” ujar Christo.(BA-04)

Pos terkait