Lion Air Resmikan Rute Baru ke-25, Surabaya-Berau

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID. JAKARTA – Lion Air resmi membuka rute baru penerbangan penumpang berjadwal langsung (non-stop) dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) ke Bandar Udara Kalimarau, Berau, Kalimantan Timur (BEJ) mulai Rabu (20/1).

“Seluruh penerbangan Lion Air dioperasikan sesuai faktor-faktor yang memenuhi keselamatan, keamanan, kenyamanan (safety first) serta sebagaimana pedoman protokol kesehatan,” kata Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro, Rabu (20/1/2021).

Bacaan Lainnya

Jadwalnya adalah Lion Air penerbangan nomor JT-698 berangkat dari Bandara Internasional Juanda pukul 13.50 WIB dan tiba di Bandara Kalimarau Berau (BEJ) pukul 16.50 WITA.

Lion Air bernomor JT-699 mengudara dari Bandara Kalimarau pada 17.30 WITA dan mendarat di Bandara Internasional Juanda pukul 18.30 WIB. Lion Air akan mengoperasikan layanan berjadwal harian (tujuh kali seminggu), frekuensi terbang setiap hari.

Di rute ini, Lion Air mengoperasikan armada generasi terbaru, Boeing 737-800NG, guna menambah pengalaman terbang bagi penumpang. Pesawat memiliki tata letak kursi 3-3 lorong tunggal (single aisle), berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi.

Penawaran harga terbaik untuk pengalaman seru di rute baru sekali jalan, yakni Surabaya ke Berau mulai dari Rp 605.400 dan Berau ke Surabaya mulai Rp 561.400.  Lion Air optimistis, penerbangan Surabaya – Berau dan Berau-Surabaya  berdurasi kurang lebih 2 jam non-stop mampu memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara yang terjangkau, mudah, jarak makin dekat dan efektif.(BA-04)

Pos terkait