MTDL Perlebar Lini Distribusi Keamanan Siber

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Metrodata Electronics Tbk atau MTDL terus menambah variasi software di lini bisnis distribusi. MTDL melalui anak usahanya PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) ditunjuk sebagai distributor resmi Indeed Identity PTE LTD (Indedd Identity) yang merupakan penyedia layanan keamanan siber.

Presiden Direktur MTDL Susanto Djaja menjelaskan, MTDL terus menambah kemitraan  untuk menyediakan solusi salah satunya dalam bidang keamanan siber.

Bacaan Lainnya

Melalui kerja sama dengan memasarkan lini produk Management Access, MTDL akan menyasar segmen perbankan, kantor pemerintahan, manufaktur, dan transportasi udara.

Produk tersebut nantinya akan memastikan pembangunan dari berbagai perusahaan dengan aman, serta untuk memastikan keamanan perusahaan dan menjamin akses terlindungi dari berbagai jenis kategori yang berbeda untuk melindungi data pengguna.

”Hal ini menimbulkan potensi besar dalam permintaan produk keamanan siber yang dapat menyelesaikan permasalahan, seperti phishing attacks, penyalahgunaan hak istimewa, dan kata sandi,” jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (19/1).

MTDL melalui SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di 20 wilayah strategis di Indonesia meliputi 150+ kota dan 5200+ channel partner didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk di dalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya.

“SMI dan Indeed Identity akan bekerjasama menawarkan rangkaian solusi dengan channel SMI yang kuat di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan seperti pelatihan, webinar, konferensi dan eksibisi, dan lain-lain,” ujarnya.

Adapun kerja sama ini nantinya akan memperkaya portofolio yang ditawarkan MTDL kepada pelanggan, yaitu membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan.

“Melalui strategi kemitraan baru ini diharapkan produk dan solusi dari Indeed Identity dapat bersinergi dengan portofolio yang kami miliki saat ini. Kami yakin kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk pendapatan MTDL ke depannya,” tutup Susanto.

Pos terkait