Jam Tangan Timex Hadirkan Geng Peanuts di Koleksi Terbarunya

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Kami Gawi Berjaya, selaku distributor tunggal dan resmi Timex di Indonesia kembali mendatangkan koleksi terbaru jam tangan Timex di Indonesia. Mengawali tahun 2021, Timex kembali menghadirkan karakter ikonik dari komik strip Peanuts di pergelangan tangan Anda.

Karakter utama nan lucu dari geng peanuts Charlie Brown dan Snoopy akan menghiasai dial pada koleksi terbaru Timex. Sejak tahun 1950, karakter kartun kesayangan geng peanuts karya Charles Schulz telah mewarnai kelucuan di halaman koran, beberapa volume buku dan menelurkan beragam serial TV kesayangan.  Dan kini Timex menghadirkan kelucuan Charlie Brown dan Snoopy pada dinding dial jam tangan kesayangan Anda.

“Timex kembali menghadirkan koleksi baru yang exciting, sebuah kolaborasi antara 2 ikon Amerika yaitu Timex dan Peanuts. Koleksi ini membawa kembali kita ke suatu nostalgia masa lalu, Q Timex dengan coin hatch back-nya yang kini datang dengan si ikon komik Amerika, Snoopy pada dial-nya,” kata Vania, Brand Manager Olivia Burton Indonesia, melalui keterangannya, Selasa (19/1/2021)

Vania juga mengatakan, koleksi Timex dalam rangka merayakan 70 tahun gengs peanuts mempersembahkan 3 koleksi jam tangan special edition.  Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy. Koleksi jam tangan special edition ini menandai perayaan ulang tahun waralaba Timex dengan Peanuts.

Pertama kali diproduksi pada tahun 1979, jam tangan Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary tetap mempertahankan orisinalitas dengan desain yang sama dan dominasi material stainless steel yang di topang dengan teknologi kuarsa modern untuk menambah presisi. Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary menggunakan bahan material berkualitas yang terbuat dari stainless steel pada bagian strap  (kalep) dan case (cover) dengan ukuran lebar strap dan lug: 18 mm, dan ukuran case bulat berdiameter 38 mm dan tinggi 11.5mm.

Jam tangan Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary dilengkapi dengan baterai fungsional, mahkota bezel berwarna merah-biru yang bisa diputar, dan tahan air hingga 5 ATM (kedalaman 50 meter). Di dedikasikan dengan karakter Snoopy pada bagian dial yang di lindungi dengan kaca akrilik. Semakin menambah kesan menghibur sekaligus vintage. Koleksi Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary tersedia dengan harga  Rp. 3.799.000 di pasar Indonesia.

Didedikasikan untuk menampilkan karakter Charlie Brown dan Snoopy pada jam tangan Timex. Timex x Peanuts – Charlie Brown dan Timex x Peanuts – Snoopy hadir dengan bahan material kuningan low lead brass pada bagian case dan pada bagian strap menggunakan material leather (kulit). lebar strap dan lug: 20 mm, dan ukuran case bulat berdiameter 38 mm dan tinggi 9 mm.

Ditenagai dengan kuarsa untuk menjaga presisi dan tahan air hingga 3 ATM (kedalaman 30 meter). Karakter Charlie Brown dan Snoopy tertanam pada area dial serta jarum pendek (hour hand) dan jarum panjang (minute hand) yang keduanya berbentuk tangan dari tiap karakter. Jam tangan Timex x Peanuts berkarakter Charlie Brown di sajikan dengan strap berwarna hitam.

Jam tangan Timex x Peanuts berkarakter Snoopy di sajikan dengan strap berwarna coklat. Karakter Charlie Brown dan Snoopy terlindungi dengan Mineral Glass. Varian Timex x Peanuts – Charlie Brown dan Timex x Peanuts – Snoopy tersedia dengan harga Rp. 1.499.000 di pasar Indonesia

Peluncuran Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy semakin menunjukkan komitmen Timex untuk menghadirkan jam tangan yang tak hanya memiliki makna pada gaya hidup, penampilan, namun juga nilai dan makna dari karakter tokoh dan nilai sejarah dibaliknya. Timex selalu berprinsip bahwa jam tangan klasik bisa didapatkan dengan harga terjangkau.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here