Vacuum Cleaner Canggih yang Dapat Membersihkan Diri Sendiri Bakal Dipamerkan LG di CES 2021

  • Whatsapp
Vacuum Cleaner Canggih Yang Dapat Membersihkan Diri Sendiri Bakal Dipamerkan LG di CES 2021

SEOUL, BISNISASIA.CO.ID – LG Electronics (LG) akan memperkenalkan vacuum cleaner canggih yang dapat membersihkan diri sendiri pada ajang Consumer Electronics Show 2021 yang merupakan ajang pamer produk elektronik inovatif skala global tahunan.

Menjadi pengembangan dari lini LG CordZero sebagai seri utama perangkat pembersih lantai LG, keistimewaan vacuum cleaner berbentuk batang (stick vacuum) terletak pada stasiun pengisian baterainya.

Hadir dengan nama LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+, tak cuma mengisi ulang baterai, stasiun yang menjadi tempat penyimpanannya ini akan sekaligus bekerja mengosongkan kantong debu hasil pembersihan sebelumnya.

“Inovasi ini hadir melengkapi berbagai kecanggihan didalamnya yang sejalan dengan misi LG untuk melindungi pengguna dan keluarganya dengan menjadikan rumah lebih higienis,” ujar Lyu Jae-cheol, Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Lebih lanjut ia menyatakan, dengan stasiun pengisian daya yang bekerja otomatis mengosongkan penampung kotoran hasil pembersihan lantai sebelumnya ini, akan memberi kenyamanan lebih baik bagi penggunanya. Hal ini menurutnya terkait dengan pengoperasiannya yang berjalan secara otomatis.

LG Electronics Pamer Oven Pintar untuk Kenyamanan Sajikan Masakan Sehat

Saat LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+ dipasangkan pada dudukan stasiun pengisian dayanya, isi wadah kotoran akan otomatis tersedot dan dikumpulkan pada kantong sampah yang terpasang didalamnya.

Meski berjalan otomatis, namun pengguna juga mendapat opsi untuk melakukan pembersihan ini secara manual dengan tombol khusus. Ketika proses ini selesai, vacuum cleaner akan melanjutkan mengisi baterai kembali sepanjang penempatannya pada stasiun pengisian dayanya.

Kenyamanan pun hadir melalui desain stasiun pengisian daya vacuum cleaner canggih ini, Meski dirancang untuk dapat mengakomodasi penempatan LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+ beserta enam kelengkapan aksesoris dan penggantian bagian ujung pembersihannya, namun didesain kompak yang membuatnya dapat memberi efisiensi ruang yang luar biasa.

Kelengkapan seperti 2-in-1 Combination Tool, Crevice Tool dan ujung pembersihan khusus untuk bulu binatang dapat disimpan didalamnya. Selain itu, seluruh pengaturan pada stasiun pengisian daya canggihnya ini dapat dilakukan melalui layar sentuh.

Cara Unik LG Tingkatkan Kesadaran Udara Bersih

Kelengkapan ujung pembersihan yang beragam membuat LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+ dapat dengan mudah diubah fungsi dari kerja penghisap debu menjadi alat pel hanya dalam hitungan detik.

LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+ juga dilengkapi ujung pembersihan Power Carpet Nozzle.

Dibuat khusus untuk pembersihan karpet, ujung pembersihan ini didukung daya sedot kuat. Sementara aksesoris Power Mop tersedia untuk melakukan pengepelan lantai.

Dengan seluruh kelengkapannya ini, “LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+ membawa tingkat kinerja pembersihan dan kenyamanan pada ketinggian yang baru,” ujar Lyu Jae-cheol lagi. Lebih lanjut ia mengajak publik untuk dapat menjadi bagian dalam debut vacuum cleaner canggih ini dengan mengunjungi booth virtual LG di CES 2021 pada pembukaannya nanti di tanggal 11 Januari.