Sony Rilis Aplikasi Apple TV di Smart TV Tertentu, Model X9000H Salah Satunya

  • Whatsapp
Sony Hadirkan Aplikasi Apple TV di Smart TV Tertentu

JAKARTA, BISNISASIA.CO.ID – Sony Indonesia mengumumkan bahwa pengguna smart TV Sony model tertentu kini dapat mengakses aplikasi Apple TV dan menikmati layanan Apple TV+, Apple TV channel, berbagai film baru dan populer, serta mendapatkan rekomendasi yang terkurasi sesuai dengan preferensi pengguna.

Beberapa negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, sudah dapat mengakses aplikasi Apple TV pada seri TV Sony X9000H dengan terlebih dulu melakukan pembaruan perangkat lunak.

Bacaan Lainnya

Model yang tersedia di Indonesia adalah KD-55X9000H, KD-65X9000H, dan KD-75X9000H.

Aplikasi Apple TV menyediakan berbagai suguhan film dan konten menarik yang dapat dinikmati dalam satu aplikasi. Fitur Apple TV+, layanan video berlangganan terbaru dari Apple, menghadirkan beragam konten orisinil seperti film serta video dokumenter dari sederet tokoh inspiratif di dunia, seperti “The Morning Show”, “See”, “Defending Jacob”, “Ted Lasso”, “Greyhound”, “The Banker”, “Boys State”, dan “Beastie Boys Story”.

Smart TV Sony memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai konten dan layanan menarik lainnya.

Dengan prosesor X1 Sony yang terbaik dikelasnya, TRILUMINOS™ Display dan fitur suara yang luar biasa, pengguna dapat merasakan pengalaman menyaksikan film dan video persis seperti suasana yang ingin dibangun oleh sang kreator.

Diskon Harga Produk Huawei di HES Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading

Pengguna smart TV Sony dapat menelusuri aplikasi Apple TV untuk membeli atau menyewa film-film baru dan populer, termasuk konten yang tersedia dalam 4K HDR dan Dolby Atmos.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi yang terkurasi sesuai dengan preferensi pribadi dan menikmati akses ke koleksi film yang dibeli melalui Apple.

Beberapa TV Sony juga mendukung fitur AirPlay 2 dan HomeKit. Dengan Airplay 2, pengguna dapat dengan mudah memutar video dan konten lainnya dari iPhone, iPad, atau Mac langsung ke perangkat smart TV mereka.

Di samping itu, fitur HomeKit memungkinkan pengguna mengontrol smart TV Sony dengan mudah dan aman menggunakan aplikasi Home atau dengan memanggil Siri di perangkat Apple mereka.

Pengguna dapat berlangganan Apple TV+ melalui aplikasi Apple TV di smart TV Sony, iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, Mac, dan platform lainnya, termasuk di https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/ dengan harga Rp69.000 per bulan.

Teknologi Solusi Kesenjangan Komunikasi Tempat Kerja

Ada juga penawaran terbatas berupa langganan Apple TV+ gratis selama satu tahun untuk pembelian iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, atau Mac baru.

Didirikan pada tanggal 1 September 1995, PT Sony Indonesia, sebagai perusahaan penjual dan pemasaran yang diberi wewenang oleh Sony Corporation telah menjalankan pemasaran dan aktivitas penjualan produk Sony yang terbaik ke seluruh penjuru Indonesia.

Hal Ini mencakup distribusi dari produk Sony termasuk buah karya terbaru dari penelitian dan pengembangan Sony.

Dengan 6 Sony Center, lebih dari 600 dealer resmi dan 9 kantor cabang, PT Sony Indonesia menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan untuk purna jual melalui 42 service center resmi.

Adalah cita-cita dari PT Sony Indonesia untuk secara terus-menerus melayani konsumen dan meningkatkan gaya hidup di Indonesia melalui produk dan teknologinya.

Aplikasi Apple TV akan tersedia di beberapa model keluaran tahun 2018 dan sebagian besar model tahun 2019 dan 2020 per akhir tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.sony.co.id/id/electronics/televisi/x90h-series

Dari estimasi yang dipaparkan situs VGChartz, total penjualan sebanyak 1.483.910 unit PS5 skala global itu terhitung sejak Sony meluncurkan konsol hyped tersebut pada 12 November kemarin di Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea Selatan hingga 14 November 2020.

Sedangkan penjualan berikutnya digelar pada 19 November 2020 di negara-negara Eropa. Penjualan PS5 tersebut diakui jauh lebih laris manis ketimbang PS4.
Pencapaian tersebut dianggap masif, apalagi mengingat Microsoft turut meluncurkan konsol terbarunya juga, yakni duo Xbox X dan S di periode yang sama untuk 40 negara.

Pos terkait