JAKARTA, BISNISASIA.CO.ID – SHARP Indonesia meluncurkan program belanja bertajuk SHARP Lovers Day mulai 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang.
Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.
Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi.
Setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dana akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.
Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama.
Khusus pembelian produk senilai 2 juta Rupiah atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan E-Voucher Pulsa / Gopay / KFC senilai Rp 100 ribu Rupiah.
Berbeda dengan program undian sebelumnya, program SLD kali ini Sharp menyediakan hadiah utama senilai 20 juta Rupiah untuk 10 pemenang, 2 Juta Rupiah untuk 20 pemenang, dan 1 juta Rupiah untuk 30 pemenang.
Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I di Tengah Masa Pandemi
Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.
Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT SHARP Electronics Indonesia mengatakan, melalui program ini pihaknya mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita dan bisa menjadi penyemangat untuk menghadapi hari – hari baru di tahun mendatang.
Program Sharp Lovers’ Day: Happy Day, Sharp Indonesia kembali mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar.
Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang Rp 5.000 yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan”, terang Agus.
Menerapkan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu, Sharp Indonesia menggabungkan elemen komunikasi pemasaran guna meningkatkan citra merek dan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
“Di tengah masa pandemi dan gempuran persaingan di pasar elektronik, Sharp Indonesia hadir melalui program Sharp Lovers’ Day: Happy Day sebagai wujud apresiasi untuk konsumen yang tetap setia mendukung Sharp di masa pandemi seperti sekarang ini.
Memanfaatkan seluruh aset yang dimiliki perusahaan, Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk terus mendampingi konsumen setianya dengan terus memberikan layanan terbaiknya berupa kualitas produk, layanan purna jual dan kontribusi positif perusahaan pada bidang pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat”, tutup Agus. (BA-01)