Black Shopping Relay di Lotte Shopping Avenue Beri Diskon 70 Persen

LOtte
Lotte Mart(SHUTTERSTOCK)

JAKARTA, BISNISASIA.CO.ID – Walaupun di tengah pandemik Covid-19, kebutuhan masyarakat terhadap sandang dan pangan tetap harus berjalan.

Pemerintah juga telah memberikan stimulus agar sektor ekonomi kembali bergairah lewat meningkatnya minat beli masyarakat.

Oleh karena itu, memasuki akhir tahun Lotte Shopping Avenue telah mempersiapkan berbagai program yang akan dipersembahkan bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue.

Salah satunya adalah program belanja diskon bertajuk BLACK SHOPPING RELAY.

BLACK SHOPPING RELAY merupakan program yang menawarkan diskon hingga 70% ditambah cashback sebesar 5% dan masih ada tambahan diskon lagi sebesar 10% khusus untuk produk kosmetik.

Imbas Pandemi Covid-19, 50 Persen UMKM Tutup

BLACK SHOPPING RELAY ini digelar selama empat hari mulai tanggal 26 – 29 November 2020 yang diikuti oleh Lotte Dept. Store dan seluruh tenant yang ada di Lotte Shopping Avenue.

Adapun tenant F&B yang ikut berpartisipasi antara lain Samwon Garden dengan penawaran Gift Discount Voucher 20% untuk semua menu makanan, Sushi Tei Gift Voucher senilai Rp 50.000, Grom dengan promo Free Medium Hot Chocolate, The Social Pot, JJ Royal, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk tenant non F&B yang memberikan penawaran menarik ada produk kosmetik dari The Saem, By Lizzie Parra, Bellasoo, The Saem serta brand ternama lainnya.

Untuk produk sepatu dan tas, ada brand yang sudah tidak asing lagi seperti Elle dan Beajove memberikan promo diskon 50% + 20%, School dengan promo diskon 50% untuk semua item, Stefania Baldo, Ftale serta masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Bagi kaum wanita yang ingin melengkapi koleksi pakain dalam, pada program BLACK SHOPPING RELAY kali ini juga memberikan penawaran menarik dari brand Wacoal, Luludi dan Tiwie.

Keberhasilan UKM Terletak pada Pemanfaatan Data dan Teknologi yang dapat Meminimalisir Dampak COVID-19

Tidak ketinggalan untuk produk luggage seperti Lojel, American Tourister, Man Frotto, Delsey dan juga penawaran lainnya dari produk mattras antara lain King Koil, Serta, Florence dan Picasso.

Pada program BLACK SHOPPING RELAY ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung setia Lotte Shopping Avenue untuk melakukan “Lucky Wheels” yang diadakan setiap pukul 13.00 – 14.00 & 18.00 – 19.00.

Caranya adalah bagi pengunjung yang telah berbelanja minimal IDR 1juta di Lotte Dept. Store akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai 50.000 dan satu kali kesempatan memutar.

Sedangkan untuk pembalanjaan minimal IDR 1juta di tenant, maka hanya akan berkesempatan mendapatkan satu kali memutar.

Adapun hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang berupa Koper Caterpillar, Korean Skin Care dari Bellasoo, Backpack Umbro, dan voucher ratusan ribu rupiah.

Jung In-ho selaku General Manager Lotte Shopping Avenue mengatakan, melalui program Black Shopping Relay ini, kami berharap masyarakat luas khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue tetap bisa menikmati setiap program walupun ditengah situasi seperti sekarang ini.

Selain program BLACK SHOPPING RELAY, saat ini tengah berlangsung event KBeauty in Asean 2020 yang diadakan sejak tanggal 23 November hingga 6 Desember nanti di Main Atrium lantai GF.

Event yang didukung oleh Kotra ini memperkenalkan produk fashion, kosmetik dan skin care Korea diantaranya Bubbi Lupi, Nacific, Benton Lapothcell dan masih banyak lagi. (BA-01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here