Apple3 Condovilla di Lebak Bulus Jakarta Mulai Dibangun

JAKARTA, BISNISASIA.CO.ID – PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, kembali melebarkan sayapnya dengan mengembangkan Apple3 Condovilla melalui anak perusahaannya PT Kalibata Inovasi Maju KSO bersama PT. Java Teakfurn.

Apple3 Condovilla dalam waktu 2 minggu terjual hingga 200 unit di saat launching pada bulan Oktober 2020 lalu. Dan saat ini sesuai komitmen kepada konsumen mulai melakukan pembangunan dengan diawali pemasangan tiang pancang pertama (Ground Breaking Ceremony).

“BTN Kebon Jeruk sudah bekerjasama dengan Apple3 Condovilla sehingga untuk memiliki Apple3 Condovilla konsumen dapat melakukan pembiayaan melalui KPA, dan promo saat adalah bayar 25 juta langsung akad,” ujar Bayu Setiawan sebagai Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju di Jakarta belum lama ini.

Bank Mandiri dan Bank BRI akan segera menyusul sambung Bayu dengan semangat.

Kami sangat tahu keinginan milenial saat ini fasilitas yang diinginkan milenial baik internal dan external tersedia di Apple3 Condovilla lanjut Bayu, dan Jumat kemarin 20 November 2020 kami baru saja mendapat penghargaan dari Majalah Property & Bank sebagai The Best Residence for Millenials in The Life of a New Era.

Lippo Group Borong Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards untuk ke-6

Apple3 Condovilla yang tiap unitnya memiliki ceiling tinggi floor to floor 5 meter sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, dengan harga per-unit Rp 600 juta-an hingga Rp 1M-an.

Dan saat ini sudah terjual hingga 200 unit lebih. Dengan nilai proyek 300 Milyar ini Apple 3 memiliki target serah terima unit di tahun 2023.

Berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan hanya 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. Apple3 Condovilla adalah Apartment Low-Rise, merupakan hasil kerjasama Operasional dari Diamondland melalui anak perusahaannya PT. Kalibata Inovasi Maju dan PT. Java Teakfurn.

Apple 3 Condovilla memiliki 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. “Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room.” ujar Bayu Setiawan selaku Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju.

LINAYA Community Living Menang di Ajang Architecture MasterPrize

Karena hadir di masa pademi Covid 19, Apple3 Condovilla mengusung konsep New Smart Healthy Living, bisa dilihat dari saat memasuki Marketing Gallery terdapat kotak besar, setiap tamu yang datang harus memasukin kotak tersebut di dalam kotak tamu dicek suhu hanya dengan scan wajah, diberikan diinfektan ketangan tampa sentuhan dan terakhir diberikan pengozonan disinfektan.

Apple3 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store dan tentunya klinik.

Tidak hanya itu yang lebih penting lagi Apple 3 Condovilla berjarak hanya 5 menit dari MRT Fatmawati dan tentunya 5 menit dari jalan raya TB Simatupang dan jalan raya RA Kartini.

Sehingga saat ini Apple3 Condovilla merupakan hunian favorit kaum milenial “lebih dari 80% customer kami adalah kaum millenial,” ujar Bapak Bayu sambil menutup wawancara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here