Kreatif dengan All-in-One Galaxy M51

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M51

JAKARTA, BISNISASIA.CO.ID – Kewajiban untuk tetap menjaga jarak dan tetap #DirumahAja seharusnya tidak membatasi kita untuk tetap kreatif.

Kebijakan New Normal yang diberlakukan di Indonesia juga memberikan dampak positif dengan memunculkan berbagai kreativitas, apalagi dengan dukungan teknologi terkini.

Bacaan Lainnya

Tidak perlu khawatir, beragam kegiatan di depan kamera kini tidak perlu berhenti karena kehabisan baterai.

Bukan hanya menawarkan #Xtremepower dengan kapasitas baterai paling besar di Indonesia, Samsung Galaxy M51 juga memberikan pengalaman All in one smartphone yang menawarkan peningkatan pada sisi hardware dan fitur fantastis di harga Rp 5.499.000.-

Pemanfaatan teknologi dan penggunaan sosial media semakin meningkat dan beragam di era digital ini.

Empat Kemampuan yang Dimiliki Galaxy Z Fold2, Ponsel Lipat Besutan Samsung

Menurut sebuah riset, pada tahun 2020 terdapat lebih dari 160 juta pengguna sosial media aktif di Indonesia dan 99% penggunanya mengakses dari smartphone yang mereka miliki.

Samsung melihat bahwa potensi tersebut harus selalu didukung dengan menghadirkan sebuah perangkat yang bisa menjawab seluruh kebutuhan digital konsumen.

“Samsung Galaxy M51 hadir dengan kapasitas baterai terbesar 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare dan dukungan Quad 64MP l 12MP l 5MP l 5MP yang akan selalu siap mendampingi dalam berkarya” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bermodalkan teknologi Quad Camera yang dilengkapi dengan kapasitas baterai super besar 7.000 mAh, pengguna Galaxy M51 dapat dengan bebas berekspresi untuk menciptakan konten inspiratif sepanjang hari.

Berikut tips dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk manfaatin momen #DiRumahAJa kamu agar lebih aktif dan kreatif dengan Galaxy M51:

 

Pengalaman All-in-One Galaxy M51

Dengan baterai #XtremePower 7.000 mAh, Galaxy M51 nggak membatasi kamu untuk meng-eksplor beragam hal baru. Mulai dari mencari inspirasi konten di sosial media, mengambil gambar atau video Awesome, hingga editing di Galaxy M51, semuanya didukung secara seamless dengan kenyamanan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan prosesor Octa-core Snapdragon 730G.

 

Banyak Baterai, Banyak Ide, Banyak Konten!

Makin leluasa membuat konten foto atau vlogging dengan Quad Camera yang memberikan kebebasan untuk berkarya. Samsung Galaxy M51 bisa temani kamu vlogging seharian tanpa takut kehabisan baterai.

Rahasia Tepat Gunakan Produk Rumah Tangga, Bantu Keluarga Jaga Kesehatan

Bagi pecinta tanaman hias, tunjukan setiap detail tanaman kamu dengan lensa makro 5MP 1/5” 1.12um F2.4 untuk abadikan gambar cantik dan ready-to-post di sosial media.

Kamera Samsung Galaxy M51 juga bisa ambil gambar estetik di café cantik atau pemandangan secangkir kopi dikala senja dengan komposisi menarik dibantu dengan lensa 12MP 1/3” 1.12um F2.2 yang dapat mengambil foto ultra wide hingga 123˚.

Dan tentu saja Kamera Utama dengan lensa 64MP 1/1.7” 0.8um F1.8 pada Galaxy M51, bikin konten Instagram kamu makin Awesome dengan warna yang tajam dalam keadaan terap/redup. Sosial media jadi lebih berwarna dengan konten beragam yang bisa dihasilkan.

 

#Xtremepower untuk Powerful Selfie

Walau narsis, tetap eksis dengan Kamera depan 32MP dari Samsung Galaxy M51.

Layar Super AMOLED Plus lebih besar yang berukuran 6,7 inci, dengan ergonomic grip dirancang untuk buat kamu makin nyaman didepan kamera dan update sosial media seharian.

Lebih maksimal merekam konten TikTok kamu dengan kamera depan dengan resousi [email protected] atau pun video-call tanpa khawatir video pecah-pecah dengan Galaxy M51.

Fitur live focus di kamera depan, bikin tampilan kamu kamu makin keren saat sosialisasi dengan video-call. Jadi makin asik untuk berbagi cerita sambil tebar pesona walau hanya via kamera. (BA-01)

 

Pos terkait