Hyundai KONA Electric Pimpin Elite Runners di Borobudur Marathon 2020

  • Whatsapp

MAGELANG, BISNISASIA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendukung Borobudur Marathon Elite Race 2020 di Magelang pekan lalu dan menghadirkan KONA Electric sebagai mobil resmi utama untuk pagelaran tersebut setelah peluncuran mobil listrik murni persembahan dari Hyundai pada awal November.

Setelah resmi memulai tonggak baru sebagai game-changer di ekosistem mobil listrik murni di Indonesia, Hyundai telah melakukan kontribusi nyata dengan terlibat dalam kegiatan sosial yang berdampak positif dan terus menerapkan protokol kesehatan pemerintah.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Hyundai baru saja meluncurkan dua produk andalan dari lini mobil listrik nya, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric, secara bersamaan.

Dengan peluncuran dua mobil listrik murni ini, Hyundai bertujuan untuk menjadi penyedia mobilitas cerdas dan fokus pada Kemajuan untuk Kemanusiaan serta memperkuat komitmennya terhadap mobilitas masa depan dengan solusi bebas emisi.

Avow Umumkan Kemitraannya dengan Xiaomi Mi Ads

Hyundai fokus pada visi untuk menerobos era baru mobilitas bebas emisi dengan mengembangkan teknologi inovatif.

Hyundai menghadirkan teknologi dengan solusi masa depan, terutama melalui KONA Electric dengan berupaya melampaui kebutuhan pelanggan di Indonesia.

KONA Electric memiliki tampilan modern dan sporty yang juga berorientasi pada tampilan yang ramah lingkungan.

Selain itu, KONA Electric juga memiliki kontrol manuver yang gesit dan memberikan stabilitas berkendara yang unggul saat mengemudi.

Dengan demikian, sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang aktif dan energik untuk berbagai acara olahraga, khususnya Borobudur Marathon Elite Race 2020.

Lebih lanjut lagi kegiatan Borobudur Marathon Elite Race 2020 ini merupakan kegiatan lari bagi para atlet profesional, baik perempuan maupun laki-laki di tingkat nasional; dimana kegiatan ini melibatkan 30 pelari dengan kriteria yang direkomendasikan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan akan menempuh jarak 42.915 km.

Kegiatan campuran (hybrid) kombinasi antara virtual run dan elite race ini, digelar dengan garis start dan finish di Taman Lumbini, Candi Borobudur Magelang.

Borobudur Marathon telah dianugerahi berbagai prestasi nasional dan internasional seperti MARATHON Of The Year, EXPO Of The Year, dan RUNHOOD READERS CHOICE AWARD 2019.

Selain itu, kegiatan ini juga diadakan secara virtual serta seremoni yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah untuk mendukung kegiatan secara resmi.

Ini Deretan Bengkel yang Sediakan Program Free General Check Up KIA 

Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyatakan, “Setelah menandai komitmen resmi pada era elektrifikasi dengan meluncurkan dua mobil listrik murni, Hyundai terus berupaya untuk menjadi penggerak dalam kegiatan sosial demi mendukung “Progress for Humanity”.

Kami mendukung gerakan-gerakan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami bangga menjadi bagian dari Borobudur Marathon, di mana KONA Electric sebagai mobil resmi dari acara tersebut.

Kedepannya, kami berharap dapat berkontribusi dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif dan signifikan pada sektor ekonomi dan budaya bagi masyarakat lokal. ”

“Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi dengan terus mengembangkan teknologi inovatif untuk meningkatkan standar efisiensi bahan bakar. Itulah alasan kuat dari misi kami untuk menjadi game-changer dalam ekosistem mobil listrik murni di Indonesia. Be Bold. Be Electric. ” tambah Sung Jong Ha .

 

Pos terkait