Program Beasiswa LINE Developer Academy 2020 untuk Pengembangan Talenta Digital

  • Whatsapp
​​​LINE Developer Academy 2020 merupakan sebuah program beasiswa untuk belajar membangun LINE Chatbot dan LINE LIFF secara gratis yang terbuka untuk seluruh WNI

JAKARTA, BISNISASIA -LINE Indonesia mengumumkan program beasiswa LINE Developer Academy 2020 yang dijalin atas kerjasama dengan Dicoding Indonesia.

LINE Developer Academy merupakan program beasiswa bagi warga negara Indonesia yang tertarik untuk belajar membangun LINE Chatbot dan LINE Front-end Framework.

Bacaan Lainnya

Program beasiswa ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka tanpa syarat apa pun. ​LINE Developer Academy 2020 telah membuka pendaftaran mulai hari ini hingga 30 November 2020 nanti.

Sementara pengumuman penerima beasiswa akan diinformasikan pada 4 Desember 2020 dan masa belajar penerima beasiswa akan dibuka sejak hari pengumuman hingga 5 Januari 2021 mendatang.

Keberhasilan UKM Terletak pada Pemanfaatan Data dan Teknologi yang dapat Meminimalisir Dampak COVID-19

Hingga saat ini, jumlah siswa yang terdaftar berjumlah 14,943 orang.

​“LINE Developer Academy merupakan program beasiswa yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia yang tertarik untuk belajar lebih dalam mengenai teknologi LINE,” jelas Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager LINE Indonesia.

“LINE bekerja sama dengan Dicoding guna mendorong para developer untuk mengembangkan LINE sebagai platform yang kian inklusif dan kian luas bagi pengguna Indonesia, khususnya anak muda,” tambahnya.

Penerapan SMAP dan Perbaikan Tata Kelola Perusahaan untuk Cegah Praktik KKN

“Dicoding hadir sebagai platform pendidikan teknologi yang membantu menghasilkan talenta digital berstandar global yang bertujuan untuk mengakselerasi Indonesia agar menjadi yang terdepan,” kata Narenda Wicaksono, CEO Dicoding.

“Melalui kerjasama dengan LINE Indonesia dalam penyelenggaraan LINE Developer Academy 2020 ini, kami ingin menyaring lebih banyak talenta muda Indonesia yang tertarik mengenai pengembangan teknologi chatbot dan LIFF di LINE sehingga dapat membantu mengembangkan pengetahuan dan bakat mereka,” tambahnya.

Pos terkait