JAKARTA – Rimini Street mencatatkan pendapatan kuartalan $82,5 juta, meningkat 19,3% year-over-year, penagihan kuartalan $68,3 juta, meningkat 33,3% year-over-year dan 2,356 klien aktif di bulan September 30, 2020, meningkat 16,4% year-over-year.
Rimini Street, Inc., penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan skala global, penyedia dukungan pihak ketiga terkemuka untuk produk perangkat lunak Oracle dan SAP, sekaligus mitra Salesforce, hari ini mengumumkan hasil dari quartal ke-3 yang berakhir pada 30, 2020.
“Selama kuartal ketiga, rencana pertumbuhan strategis kami terus terlaksana dengan baik. Kami mencapai rekor pendapatan kuartalan yang melampaui proyeksi, rekor baru penagihan dan antrean penjualan,” ujar Seth A. Ravin, salah satu pendiri sekaligus CEO dan ketua dewan Rimini Street.
Huawei Rilis Lima Produk Ekosistem Baru dengan Teknologi Inovatif dan Desain Premium
Perusahaan mencetak pertumbuhan nilai tagihan sebesar 33,3% year-over-year, serta margin kotor kuartalan yang juga melampaui proyeksi.
Kami juga berhasil mempertahankan laju retensi pendapatan di atas 90%, kembali mencetak laba bersih pada kuartal ini, memperkuat neraca keuangan dengan rekor total kas baru sebesar $83,7 juta di akhir kuartal, sekaligus menghasilkan arus kas operasional sebesar $31,8 juta year-to-date, yang merupakan kenaikan year-over-year senilai 51,7%,” katanya.
“Kami juga terus berinvestasi untuk memanfaatkan pertumbuhan permintaan pasar global terhadap solusi dukungan Rimini Street, yang mencakup layanan AMS baru kami, serta permintaan tambahan yang dipicu oleh pandemi dan tantangan ekonomi global.
Hari ini, kami menerbitkan proyeksi pendapatan kuartal keempat yang meningkatkan rentang proyeksi pendapatan tahun 2020 secara keseluruhan sekaligus menegaskan komitmen berkesinambungan kami terhadap sasaran jangka panjang peningkatan arus kas bebas dan pertumbuhan profitabilitas GAAP.