Kolaborasi Mastercard dan 10 Fintech Baru untuk Membentuk Ulang Masa Depan Perdagangan

JAKARTA – Mastercard menyambut 10 fintech dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam program keterlibatan startup peraih penghargaan, Start Path, untuk mengukur masa depan perdagangan.

Mulai dari menjembatani kesenjangan digital untuk miliaran pengguna seluler berikutnya hingga memenuhi kebutuhan orang atau organisasi yang tidak memiliki akses yang memadai ke layanan dan produk keuangan, Mastercard membantu fintech mempercepat cara mereka mengubah dunia.

Mastercard akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan tersebut melalui program enam bulan untuk bersama-sama berinovasi dan menemukan berbagai peluang yang dapat meningkatkan teknologi, keahlian, dan jaringan Mastercard untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Pendekatan kolaboratif Mastercard terhadap inovasi berarti berinvestasi dalam solusi yang membawa lebih banyak orang ke dalam ekonomi digital, meningkatkan kepercayaan di setiap transaksi, serta melindungi data pribadi seseorang dan hal terkait lainnya.

Dengan peralihan yang dipercepat ke pengalaman digital dan perilaku konsumen yang berkembang pesat, COVID-19 telah menciptakan kebutuhan mendesak akan solusi teknologi inovatif, dan peluang kemitraan.

Baik di negara maju maupun berkembang di dunia, teknologi dapat menjadi pembeda antara bertahan dan berkembang – dan ini adalah celah yang semakin besar akibat dari pandemi.

“Kita semua berkembang ketika fintech memiliki akses ke teknologi yang mereka butuhkan untuk mencapai pertumbuhan dan mendemokrasikan keuangan,” kata Ken Moore, Chief Innovation Officer, Mastercard.

“Kami bermitra dengan fintech-fintech terbaru yang bergabung dengan Start Path untuk mendorong inklusi, inovasi, dan kepercayaan dengan berbagai cara alternatif untuk membayar dan mengautentikasi, solusi-solusi terbaik untuk bisnis kecil, cara baru untuk menciptakan efisiensi pembayaran bisnis, serta mengatasi kesenjangan ekonomi.”

Pasar global untuk produk dan layanan fintech diperkirakan akan mencapai $310 miliar pada tahun 2022, dan bahkan krisis saat ini tidak mengurangi prospek industri tersebut.

Sebagai mitra pilihan untuk fintech di seluruh dunia, Mastercard berkomitmen untuk menghadirkan berbagai solusi baru dengan mitra-mitra seperti yang ada di jaringan tepercaya Start Path.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here